Genjot Pelayanan Kesehatan, Bupati Banggai Resmikan Ruang Informasi RSUD Luwuk

Bupati Banggai Ir.H.Amirudin,MM saat meresmikan ruang informasi di RSUD Luwuk.

BANGGAIPOST.COM,Luwuk – Dalam upaya menggenjot  mutu pelayanan, Bupati Banggai, Ir. H. Amirudin,MM meresmikan Ruang Pelayanan Informasi dan Portal Quick Response (QR) Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan di Faskes, bertempat di Rumah Sakit Umum Daerah Luwuk, Jumat (29/92023).

Dengan fasilitas ini, masyarakat dengan mudah memperoleh informasi terkait jaminan sosial kesehatan yang mereka miliki.

Dikesempatan itu, Bupati Banggai menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada BPJS Kesehatan dan RSUD Luwuk, yang telah berpern menyediakan layanan kesehatan yang semakin baik.

“Terima kasih dan apresiasi kepada BPJS dan Rumah Sakit, Dengan adanya pelayanan informasi BPJS dan sistem pendaftaran yang semakin baik ini, akan membantu masyarakat dalam hal mendapatkan layanan yang lebih baik,” Ujar Bupati

Selain loket pelayanan informasi BPJS Kesehatan, upaya peningkatan mutu pelayanan di FKRTL melalui peluncuran Portal QR BPJS di Faskes (POROS). Cukup melakukan scan QR code pada X-banner maupun poster di area strategis. Seperti di area pendaftaran maupun pelayanan di Fasilitas Kesehatan.

“Saya sampaikan bahwa, sekarang tidak perlu khawatir untuk berobat, yang penting memiliki KTP domisili Kabupaten Banggai, insya Allah akan dilayani oleh BPJS,” tandas Bupati.

Turut hadir dalam peresmian tersebut, unsur Forkopimda, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Direktur RSUD Banggai serta jajarannya, BPJS Kesehatan Cabang Luwuk serta undangan lainnya. (Dkf)