Empat Regu Personil Gabungan Razia Penginapan dan Hotel di Kota Luwuk Banggai

Foto: Humas Polres Banggai

BANGGAIPOST.COM,Luwuk- Upaya pemberantasan narkoba dan penyakit masyarakat (pekat) tak luput menjadi atensi Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani, SH, SIK, MM.

Tidak hanya menurunkan personel Polri, dalam kegiatan razia kali ini juga melibatkan instansi terkait untuk melaksanakan KRYD sasaran pekat dan narkoba di Hotel / Penginapan dalam Kota Luwuk, Selasa (7/3/2023) malam.

Kegiatan yang dikendalikan Kabagops Polres Banggai AKP Laata, SH ini sebelumnya memberikan pengarahan kepada tim gabungan yang terdiri dari 1 peleton siaga Polri, 1 Regu Koramil Luwuk, 1 Regu PM TNI AD, 1 Regu Satpol PP, dan 1 Regu Dinas Perhubungan.

Di mulai pukul 21.00 Wita dilakukan apel persiapan razia gabungan, pukul 21.30 Wita dilanjutkan patroli menuju lokasi yang telah ditentukan.

“Adapun sasaran razia gabungan yaitu Hotel Rayana, Hotel G, Hotel Karaton, dan Penginapan Seemore, namun tidak ditemukan tamu yang menggunakan narkoba atau miras atau pasangan mesum lainnya” ujar Kabagops.

“Ini wujud Sinergitas kami selaku pembina keamanan dengan pemerintah daerah untuk sama-sama menjamin kamtibmas di Kabupaten Banggai. Dan hal seperti ini akan terus rutin dilakukan dalam rangka menyambut Ramadhan 2023,” tutupnya.(Hmp)