Empat Aleg PKS dan HANURA Siap Tempur

Kemenangan BASOKA SOLIT suatu keharusan yang diperjuangan seluruh kader dan simpatisan PKS di wilayah mana saja di Kabupaten Banggai Laut, “

LAHAMI LAGASI


BANGGAI POST, BALUT– Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Banggai Laut, Lahami Lagasi siap tempur di wilayah dapil III (Kecamatan Bangkurung dan Labobo). Aleg dari dapil I itu terlihat semangat dan berapi-api saat hendak berangkat menuju Kecamatan Bangkurung.

Pada Banggai Post, Lahami mengatakan, bahwa kemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati, Sofyan Kaepa-Ablit H. Ilyas suatu keharusan, bukan hanya bagi dirinya saja tetapi juga seluruh kader PKS.

“Kemenangan BASOKA SOLIT suatu keharusan yang diperjuangan seluruh kader dan simpatisan PKS di wilayah mana saja di Kabupaten Banggai Laut, “ katanya, Selasa (29/9). Lanjut dia (red Lahami), PKS dan HANURA telah memberikan kepercayaan pada Sofyan-Ablit pada pilkada 2020 kali ini. Maka tidak ada lagi tawar menawar lagi, PKS dan HANURA siap turun full demi kemenangan calon yang diusung.

“Kami siap berada di garis depan memenangkan BASOKA SOLIT. Hari ini empat aleg dari PKS dan HANURA siap tempur di wilayah dapil III,” tegas Lahami. (IK) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *