Dua Pejabat Eselon II.b Kabupaten Banggai Laut Ikuti Seleksi Terbuka JPT Kabupaten Banggai

BANGGAI POST, BALUT– Saat pemerintah Kabupaten Banggai Laut kekurangan pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II.b). Dua pejabat eselon II.b Kabupaten Banggai Laut mengikuti mengikuti seleksi jabatan tinggi pratama Kabupaten Banggai. Kedua pejabat tersebut yakni Kepala Dinas Kesehatan, KB dan Pengendalian Penduduk, dr. Zulkifli dan Kepala Dinas Pertanian dan Pangan, Muhajir Hanapi, S.IP.

Kedua pejabat ini telah dinyatakan memenuhi syarat/lulus administrasi dan penelusuran rekam jejak. Hal ini berdasarkan pengumuman panitia seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama Kabupaten Banggai nomor 05/PANSEL.JPT/IX/2023. Dalam pengumuman tersebut

Kepala Dinas Kesehatan Banggai Laut dr. Zulkifli melamar pada jabatan kepala dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Banggai. Sedangkan Kepala Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Banggai Laut, Muhajir Hanapi, S.IP. melamar pada jabatan Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Banggai.

Sesuai dengan pengumuman tersebut peserta yang lulus administrasi adalah mengikuti tahapan seleksi kompetensi. Tahapan ini akan dilaksanakan pada tanggal 4-5 September 2023 di Ruang Rapat Umum Kantor Bupati Banggal. Peserta diharapkan untuk menghadiri tahapan seleksi kompetensi sesuai jadwal yang telah ditentukan. (IK)