DPC Gerindra Salurkan 250 Paket Sembako Setiap Bulan

Penyerahan secara simbolis ratusan paket sembako oleh Sekretaris DPC Gerindra Julius Tipa, kepada Korwil Dapil 4, H. Naim Saleh.[Foto:Istimewa]

 

BANGGAIPOST,Luwuk- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Banggai dibawah kepemimpinan Hj.Sulianti Murad, intens menyalurkan bantuan paket sembako bagi warga kurang mampu di daerah ini.

Hal ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Partai untuk meringankan beban masyarakat ditengah Pandemi Covid-19. Beragam sektor mengalami kesulitan dan kerugian, imbas pandemi Corona,” Melihat situasi ini, DPC Gerindra bersama keluarga Murad Husain menyalurkan bantuan sembako. Sebanyak 250 paket sembako yang disalurkan secara rutin setiap bulannya,”tutur Sekretaris DPC Gerindra Julius Tipa, kepada Banggai Post, Jumat (26/3).

Di informasikan, pada Bulan Maret 2021, DPC Gerindra Kabupaten Banggai telah menyalurkan bantuan sembako di lima Kecamatan, yakni, Luwuk Timur, Luwuk Selatan, Toili Barat, Bualemo, dan Kecamatan Balantak Selatan. Adapun sasaran pemberian bantuan tersebut adalah warga kurang mampu,”Bantuan diserahkan langsung oleh Pengurus DPC, Anggota Legislatif Fraksi Gerindra, serta Pengurus PAC di tingkat Kecamatan,”terangnya.

Agenda penyaluran bantuan paket sembako tersebut kata dia akan terus bergulir setiap bulannya dengan wilayah sasaran di 23 kecamatan. Adapun jadwal penyaluran yakni setiap hari Jumat, tepatnya di pertengahan bulan,”Banyak hal yang bisa kita lakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Salah satunya dengan memberikan bantuan paket sembako. Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban warga kurang mampu di 23 Kecamatan,”pungkasnya. (NS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *