DPC Gerindra Bersama Keluarga Murad Salurkan Bantuan Sembako Untuk Pengurus Masjid

BANGGAIPOST,Luwuk- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Banggai bersama keluarga Murad Husain kembali menyalurkan bantuan ratusan paket sembako kepada warga.

Kali ini bantuan tersebut di berikan kepada para pengurus Masjid di daerah ini. Sebanyak 335 paket sembako yang disalurkan di 67 Masjid, Minggu (11/4).

Sekretaris DPC Gerindra Julius Tipa,SE mengatakan, bantuan tersebut disalurkan di seluruh Daerah Pemilihan (Dapil) di Kabupaten Banggai.

Untuk Dapil 1 sebanyak 15 Masjid dengan jumlah paket bantuan sebanyak 75 Paket. Dapil 2 sebanyak 18 Masjid dengan jumlah paket sembako sebanyak 90 Paket, Dapil 3 sebanyak 16 Masjid dengan total bantuan yang disalurkan sebanyak 80 paket sembako, Dapil 4 sebanyak 18 Masjid dengan jumlah bantuan sembako sebanyak 90 Paket,”Setiap kecamatan di pilih 3 Masjid. Masing-masing masjid 5 orang pengurus mendapatkan paket sembako,”tutur Julius kepada Banggai Post, Minggu (11/4).

Bantuan tersebut kata dia, diserahkan langsung oleh masing-masing pengurus PAC Gerindra di tingkat Kecamatan,”Penyaluran sembako secara intens terus dilakukan. Ini merupakan program DPC Gerindra bersama keluarga Murad Husain. Semoga bantuan ini bermanfaat dan membantu masyarakat,”pungkasnya. (NS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *