banner 728x250

Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Banggai tak Mau Kendor

OPERASI PATUH PROKES: Cegah penyebaran covid-19 Polsek Banggai terus melakukan teguran dan himbauan pencegahan covid-19 pada masyarakat Banggai Laut. (DOK POLSEK BANGGAI)


AKP Karel Paeh, SH., MH


BANGGAI POST, BALUT– Kabupaten Banggai Laut masih dalam kategori zona hijau penyebaran covid-19. Meskipun begitu, Polsek Banggai yang berada di bawah Polres Banggai Kepulauan terus melakukan kegiatan pencegahan covid-19 dengan teguran dan imbauan pada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.


“Setiap hari kami selalu memberikan teguran dan himbauan pada masyarakat, baik langsung ataupun tidak langsung,” ungkap Kapolsek Banggai AKP Karel Paeh SH., MH, Selasa (08/06).

Dirinya menegaskan, bahwa Polsek Banggai tidak pernah kendor dalam pencegahan covid-19 di Banggai Laut. Meski memang saat ini Kabupaten yang berada di ujung timur provinsi Sulawesi Tengah masih zona hijau. “Tetap jangan kendor terhadap protokol kesehatan, masyarakat harus tetap mematuhi protokoler kesehatan. Terutama memakai masker ketika berada di luar rumah, mencuci tangan dan menjaga jarak,” tegas perwira tiga balak.

Disamping itu, Karel Paeh juga mengajak pada seluruh masyarakat untuk bersama-sama untuk di vaksin. Karna vaksin yang dilakukan itu aman dan nyaman. “Jadi jangan takut untuk di vaksin. Karna vaksin ini aman dan nyaman untuk kita semua,” tuturnya. (IK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *