Bupati Sofyan Kaepa Siap Melantik Pengurus PPDI Banggai Laut

SIAP MELANTIK : Bupati Banggai Laut Sofyan Kaepa menerima mandataris PPDI Banggai Laut. Bupati siap melantik pengurus PPDI bulan depan. (FOTO MOHAMAD IKBAL/BANGGAI POST)


BANGGAI POST, BALUT– Bupati Banggai Laut Sofyan Kaepa menyambut baik dan mendukung penuh pembentukan Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Banggai Laut.
“Susun cepat pengurusnya,” kata Bupati pada saat menerima para mandataris PPDI Banggai Laut di ruang kerjanya, Selasa (12/10). Ia juga berpesan, setelah rampung struktur organisasi PPDI, segara dilaporkan kembali. “Kalau sudah rampung, bulan depan saya lantik,” tutur Bupati.

Atas respon yang baik, salah satu mandataris PPDI Banggai Laut Bachtiem Totoke mengucapkan terimakasih atas dukungan Bupati terhadap pembentukan organisasi PPDI. “Secepatnya akan disusun struktur organisasinya, karna sebelumnya juga kami telah konsolidasi dengan perangkat desa se-Kabupaten Banggai Laut,” ungkapnya.

Selain Bachtiem Totoke, mandataris lainnya, Alfiansyah mengatakan pembentukan organisasi PPDI di Banggai Laut sudah lama dinantikan. Dan sudah pernah disampaikan pada pemerintah sebelumnya tetapi tidak ada respon positif. “Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Bupati karna memberikan dukungan terhadap organisasi ini. Dan siap melantik PPDI Banggai Laut,” tuturnya. (IK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *