banner 728x250

Bupati Banggai Kukuhkan Tim Relawan Covid-19 Kecamatan Moilong

BANGGAIPOST,Moilong- Bupati Banggai Ir.H.Amirudin Tamoreka mengukuhkan Tim Relawan Covid-19 Kecamatan Moilong bertempat di Desa Karanganyar, Minggu (25/7).

Dikesempatan itu, Bupati meminta kepada Tim Relawan untuk membantu mensosialisasikan kepatuhan Protokol Kesehatan kepada masyarakat di Kecamatan Moilong. Dengan begitu masyarakat akan sadar, sehingga angka Covid-19 di wilayah itu dapat teratasi.

Sekaitan dengan upaya pencegahan dan penanggulangan Covid-19, Bupati meminta kepada Camat dan Kepala Desa agar menyampaikan terkait kendala yang dihadapi di wilayahnya,” Segera diinformasikan apa saja yang menjadi kendala dalam pencegahan dan penanganan Covid-19. Sehingga Kami selaku Pengambil kebijakan akan merumuskan yang terbaik, melalui refocusing anggaran,” pinta Bupati.

,” Kepada TIM Satgas Kecamatan agar selalu mengontrol perkembangan Covid 19 di wilayahnya masing masing, baik itu ketersediaan Obat, Vitamin dan Bantuan Sembako,”tambahnya mengakhiri sambutan.

Turut Hadir dalam kesempatan itu, Camat Moilong, Sekcam Moilong , Kasubsektor, Jajaran Koramil, Kades Karanganyar bersama Jajarannya. (NS/BP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *