Besok, Sertijab Bupati dan Paripurna Penyampaian Pidato Pertama AT

Hj.Batia Sisilia Hadjar,SE,.MM

BANGGAIPOST,Luwuk- Besok, Kamis (10/6) pukul 09:00 Wita, digelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Rapat Paripurna Penyampaian Pidato Pertama Bupati Banggai Ir.Amirudin Tamoreka (AT).

Informasi tersebut disampaikan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Banggai Hj.Batia Sisilia Hadjar,SE,.MM kepada Banggai Post, Rabu (9/6).

Kegiatan yang dipusatkan di ruang sidang utama kantor DPRD tersebut dibatasi sesuai jumlah undangan yang diedarkan panitia.

Mengingat, saat ini masih dalam situasi situasi pandemi Covid-19,” Undangan sebanyak 100 orang. Yang bisa masuk hanya yang diundang saja dengan memperhatikan standar protokol kesehatan. Jika ingin menyaksikan prosesi Sertijab dan Paripurna Penyampaian Pidato Bupati H.Amirudin Tamoreka bisa melalui Virtual linknya ada di Panitia,”tegas Batia.

Tidak hanya itu, Ketua DPD NasDem Banggai ini juga menginformasikan sebelum penyampaian sambutan Bupati Banggai di awali sambutan Bupati Banggai Periode 2016-2021 Dr.Ir.H.Herwin Yatim,MM,”Sesuai Rundown acara, ada sesi sambutan Bupati Banggai Periode 2016-2021,”terangnya.

Pantauan BanggaiPost, pihak Sekretariat DPRD tengah merampungkan persiapan pelaksanaan kegiatan tersebut. Sejumlah pegawai tampak diarahkan untuk membenahi setiap ruangan,”Sudah hampir rampung, Gladi insya Allah di laksanakan nanti malam pukul 20:00 Wita,”tutur Sekwan Doriati Benda,SH,.M.Hum.(NS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *