Besok, Deklarasi Paslon HATIMU

Suasana Rapat Tim Koalisi HATIMU membahas persiapan deklarasi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati,Hj.Sulianti Murad-Zainal Abidin Alihamu .

 

BANGGAIPOST,Luwuk- Dipastikan besok,Minggu (30/8) akan digelar Deklarasi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Banggai, Hj. Sulianti Murad-Zainal Abidin Alihamu (HATIMU). Kepastian pelaksanaan kegiatan tersebut, berdasarkan hasil keputusan Rapat Tim Koalisi Pemenangan kandidat yang di usung oleh dua Partai Politik, yakni Gerindra dan Partai amanat Nasional.

Sejumlah perangkatpun telah dipersiapkan oleh Tim secara kolektif,” Pelaksanaan kegiatan Deklarasi pasangan HATIMU akan digelar di Graha Pemda. Semua perangkat telah persiapkan jelang pelaksanaan kegiatan deklarasi. Yang jelas melalui kegiatan ini, tujuan kita hanya satu. Yakni Pasangan Hatimu dapat memenangkan pertarungan dalam kontestasi Pemilukada yang dihelat 9 Desember 2020 mendatang,”ungkap Sekretaris DPC Gerindra Yulius Tipa kepada Banggai Post, Rabu (28/8).

Dalam rundown kegiatan yang diperoleh Banggai Post, menyebutkan , pelaksanaan kegiatan akan digelar pada pukul: 12.30 Wita, dengan jumlah peserta sebanyak 500 Orang. Terdiri dari para tokoh, pendukung dan pengurus PAC, DPC masing-masing partai pengusung.

Saat tiba di lokasi kegiatan, pasangan kandidat akan mendapatkan pengawalan dari personil sayap partai yakni Satria Gerindra dan Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN), menuju pintu utama tempat digelarnya deklarasi. Di dalam ruangan, kandidat disambut para pendukung (Peserta Deklarasi.red) dengan lagu HATIMU, untuk kemudian menuju panggung utama, yang dikawal langsung oleh ketua-ketua Partai pengusung beserta sekretarisnya.

Setelah itu dilanjutkan dengan agenda pembacaan naskah deklarasi oleh pasangan kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Banggai. Acara ini di isi dengan tarian Cakalele. Selanjutnya agenda pembacaan do’a, Pembacaan SK Partai Pengusung, pidato sambutan Ketua-Ketua Partai pengusung, Orasi Politik Calon Bupati dan Wakil Bupati Hj.Sulianti Murad-Zainal Abidin Alihamu (HATIMU), serta pelantikan Tim Pemenangan HATIMU,”Kegiatan ini kami gelar tetap memperhatikan protokoler kesehatan Covid-19,”Tegas Ketua Tim Koalisi Pemenangan HATIMU Masnawati Muhammad di sela-sela rapat persiapan deklarasi,Jumat (28/8). (NS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *