Bantu Warga Terdampak Covid-19, PT. ANI Salurkan 1000 Paket Sembako

PT.ANI menyerahkan Bantuan Paket Sembako untuk warga terdampak Covid-19 kepada Pemda Banggai dihalaman kantor Bupati, Senin (2/8).[Foto:Banggai Post]

 

BANGGAIPOST, Luwuk- PT. Aneka Nusantara Indonesia (ANI) menyalurkan sebanyak 1000 paket sembako gratis untuk warga terdampak Covid-19 di Kabupaten Banggai.

Disela-sela penyerahan bantuan di halaman kantor Bupati, Senin (2/8), Direktur PT.ANI Vindje Najoan mengatakan, 1000 paket sembako tersebut disalurkan melalui sejumlah pos penyaluran bantuan penanganan Covid-19.

Yang terdiri dari Pemerintah Daerah sebanyak 200 paket, Polres Banggai 100 paket, Kodim 1308 Luwuk-Banggai 100 paket, Kejaksaan Negeri Banggai 100 paket, serta Kompi C Yonif 714 100 paket. “100 paket kami salurkan ke panti asuhan, dan 300 paket disalurkan di Kecamatan Bunta,” paparnya.

Untuk bantuan ke Pemda di terima langsung oleh Wakil Bupati Banggai Furqanuddin Masulili. Selanjutnya diserah terimakan kepada Tim Gugus Tugas untuk disalurkan kepada warga terdampak Covid-19.

,”Terima kasih kepada PT.ANI sebagai perusahaan pengelolah Sumber Daya Alam di Kecamatan Bunta telah memperlihatkan kepeduliannya kepada masyarakat Kabupaten Banggai,”tutur Wabup diapresiasi oleh sejumlah pihak yang hadir.

Wabup berharap, bantuan tersebut merupakan langkah awal, untuk membangun sinergitas bersama melawan Vovud-19,”Insya Allah perusahaan lain yang berinvestasi mengelolah Sumber Daya Alam di daerah ini dapat berkontribusi membantu warga terdampak Covid-19,”pinta Wabup berharap.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan tersebut, Sekab Ir. Abdullah Ali, Asisten II Drs. Alfian Djibran,MM, serta staf dan jajaran PT.ANI. (NS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *