Bangun Solidaritas, DPD PAN Banggai Berbagi Takjil Ramadhan

DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Banggai melaksanakan program ramadhan, dengan berbagi takjil, Kamis (6/5). [Foto:Dokumentasi Banggai Post]
DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Banggai melaksanakan program ramadhan, dengan berbagi takjil, Kamis (6/5). [Foto:Dokumentasi Banggai Post]
BANGGAIPOST,Luwuk- DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Banggai melaksanakan program ramadhan, dengan berbagi takjil, Kamis (6/5).

Ratusan paket takjil dibagikan di ruas jalan Imam Bonjol kilometer 2 tepatnya di depan Rumah Biru (Rumbir) PAN. Pembagian menu buka puasa itu di pimpin langsung oleh ketua DPD PAN Jodi Prakoso Dayanun,SH. Turut serta Sekretaris DPD PAN Michael Tendean, Ketua POK Fery Saadjad, serta sejumlah pengurus lainnya.

Menu takjil dibagikan kepada pengendara yang melintasi ruas jalan itu. Dalam waktu 20 menit saja takjil habis terbagi. Suasana penuh keakraban tampak terlihat dalam momentum itu.

Kepada Banggai Post, Ketua DPD PAN Banggai Jodi Prakoso Dayanun,SH mengatakan, program ini sebagai wujud Bhakti PAN kepada masyarakat di bulan suci Ramadhan. Berbagi rejeki kepada masyarakat,”Program ini dilaksanakan secara rutin di bulan suci ramadhan sesuai instruksi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN,”terangnya.

Jodi menjelaskan, salah satu tujuan pembagian takjil untuk membangun solidaritas antar sesama,”Membagikan makanan atau minuman untuk berbuka merupakan salah satu bentuk kebaikan terhadap orang-orang yang berpuasa,”ujarnya.

Iapun berharap, mudah-mudahan melalui wasilah sedekah istiqomah ini, Allah mencatat seluruh kehidupan dengan kebaikan, dan ketika Allah mengangkat amalan kita semua dalam keadaan penuh kebaikan. Juga menghapus dosa-dosa yang telah lalu dengan sedekah.(NS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *