Anggota DPR-RI Komisi X F-PKS Dapil Sulteng Berikan Bantuan PIP

SERAHKAN BANTUAN : Ketua MPD PKS Banggai Laut, Nurlan M Mataiya mewakili Anggota DPR RI dari fraksi PKS Komisi X, Hj. Sakinah Aljufri menyerahkan bantuan Program Indonesia Pintar (PIP) kepada siswa di SD Inpres Bentean Kecamatan Banggai Selatan, Kabupaten Banggai Laut. (ISTIMEWA)

 

BANGGAI POST, BALUT– Anggota DPR RI dari fraksi PKS Komisi X, Hj. Sakinah Aljufri berikan bantuan Program Indonesia Pintar (PIP) kepada siswa di SD Inpres Bentean Kecamatan Banggai Selatan, Kabupaten Banggai Laut, Kamis (07/01).

Bantuan beasiswa tersebut diserahkan secara simbolis oleh Ketua MPD PKS Banggai Laut, Nurlan M Mataiya.
“Bantuan ini akan disalurkan ke beberapa sekolah di Banggai Laut seperti SDN Tolokibit, SMP Alkhairat Matanga, SMP Alkhairat Banggai, SDN Pembina Banggai, SMP N Banggai Tengah, SMPN 2 Labobo, dan SDN Toropot,” ungkap Nurlan.

Nurlan berharap semoga bantuan tersebut dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kepentingan belajar siswa. “Agar para siswa yang diberikan beasiswa tetap semangat belajar ditenga pandemi Covid-19,” ujarnya.

Selain itu, para orang tua siswa pada kesempatan itu juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya terkhusus kepada Ibu Sakinah Al Jufri atas kepeduliannya terhadap situasi saat ini sehingga dapat memberikan bantuan ditengah situasi pandemi ini untuk membantu biaya pendidikan bagi anak anak mereka. (IK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *