Kapolsek Batui Pimpin Pembagian Paket Beras ke Sopir Angkot dan Ojek

Foto: Humas Polres Banggai

BANGGAIPOST.COM,Batui- Dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat khususnya yang terdampak pasca kenaikan harga BBM, aparat Polsek Batui menggelar aksi sosial, Kamis (8/9/2022).

Aksi sosial yang dilakukan yakni dengan menyalurkan 20 karung beras lima kilo kepada para sopir angkot dan tukang ojek di wilayah hukum Polsek Batui.

Pembangian beras yang dipimpin langsung Kapolsek Batui Iptu Andriansyah Arthadana tersebut dilakukan di beberapa titik yakni di depan Mapolsek Batui, kompleks SPBU dan pasar sentral Kecamatan Batui, Kabupaten Banggai.

“Kegiatan Bansos Polri ini dilaksanakan untuk membantu meringankan beban masyarakat pasca kenaikan harga BBM, terutama para pengemudi ojek dan pengemudi angkutan umum,” ungkap Andriansyah.

Pembagian bantuan ini merupakan bentuk perhatian polisi kepada masyarakat khyang terdampak kenaikan harga BBM.
“Seperti sopir angkot dan tukang ojek, mereka tak luput dari penggunaan BBM untuk mendapatkan penghasilan sehari-hari,” imbuhnya.

Bantuan yang diberikan polisi tersebut diharapkan mampu meringankan beban warga akibat kenaikan harga BBM.

“Semoga apa yang kami laksanakan hari ini mendapat berkah dari Allah dan tentunya bisa meringankan beban hidup sehari-hari,” harapnya.(Hmp)