Mulyadi Mojang Ditunjuk Jadi Plt. Kadis PUPR

TERIMA SK: Mulyadi Mojang (kanan) menerima SK Plt Kadis PUPR dari Bupati Banggai Laut Sofyan Kaepa,  Senin, (29/08).


Bupati Sofyan Kaepa: Berikan Semangat dan Motivasi Kerja

BANGGAI POST, BALUT– Bupati Banggai Laut Sofyan Kaepa akhirnya menunjuk Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Mulyadi Mojang sebagai Pelaksana Tugas Kepala Dinas Perkerjaan Umum dan Penataan Ruang (DisPUPR). Penyerahan SK Plt Kadis PUPR diserahkan langsung oleh Bupati Sofyan Kaepa kepada Mulyadi dan disaksikan langsung oleh seluruh pegawai PUPR Banggai Laut, Senin, (29/08).


Dalam penyerahan SK Plt tersebut Bupati Banggai Laut berpesan kepada Mulyadi Mojang untuk memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh pegawai PUPR, yang memang saat ini semangat kerja para pegawai PUPR sedang dalam kondisi menurun paskah kasus Tipikor yang sedang dalam berproses Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulteng.
“Jangan takut untuk bekerja karena kalau takut berarti ada salah,” kata Bupati Sofyan Kaepa. “Harus semangat, Pak Mulyadi nanti dibina teman-teman PUPR, berikan semangat,” tambah Bupati. “Jangan melakukan sesuatu yang tidak sesuai dengan perintah dan saya tidak pernah memerintahkan kepada pejabat untuk mencari uang untuk saya,” tegasnya.
Sebagai daerah yang masih dalam lingkaran KPK dan Kejati Sulteng, Bupati Sofyan Kaepa meminta kepada seluruh pegawai untuk bekerja sesuai dengan aturan. Jangan menambah atau mengurangi suatu pekerjaan.
“Konsultan pengawas harus berani dan tegas. Jika melihat rekanan melakukan pekerjaan yang tidak sesuai dengan RAB harus tegur, jangan dibiarkan,” katanya.

Seperti diketahui, Mulyadi ditunjuk sebagai Plt Kadis PUPR menggantikan Basuki yang saat ini sedang menjalani proses hukum di Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah. Mulyadi sendiri bukanlah orang baru di dinas PUPR. Mulyadi pernah menjadi Kadis PUPR sebelum diganti oleh Basuki tahun 2019 lalu.(IK)