HATIMU Optimistis Menangkan Pertarungan

Foto:Dokumentasi Banggai Post

DISAMBUT PENDUKUNG: Pasangan Calon (Paslon) Bupati Banggai dan Wakil Bupati Banggai, Hj.Sulianti Murad-Zainal Abidin Alihamu (HATIMU) saat tiba di Rumah Juang usai melakukan pendaftaran di KPUD Banggai.


BANGGAIPOST, LUWUK – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Banggai, Hj.Sulianti Murad,SH,.MM-Zainal Abidin Alihamu (HATIMU) optimis memenangkan pertarungan dalam perhelatan pesta Demokrasi Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) 9 Desember 2020 mendatang.

Optimistis tersebut disampaikan Calon Bupati Banggai, Hj.Sulianti Murad di sela konferensi pers usai Ramah Tamah Paslon bersama para pendukung yang digelar di Rumah Juang depan alun-alun Bumi Mutiara Luwuk, Minggu (6/9). Penegasan itu cukup memiliki dasar. Menyusul, saat ini survey HATIMU berada pada posisi di atas kandidat lain. ”Meskipun belum melampaui Petahana, namun HATIMU telah melampaui kandidat lain yang bertarung pada kontestasi Pemilukada Banggai 9 Desember 2020 mendatang,”ungkapnya.

Baca Juga :  Polda Sulteng Kembali Buka Penerimaan Anggota Polri, Ini Persyaratannya

Hal lain yang juga tidak menyulutkan perjuangan HATIMU yakni terkait komposisi jumlah kursi Partai Pengusung dengan raihan 7 Kursi, dibanding 2 kontestan lain yang masing-masing meraup komposisi  sebanyak 14 kursi. “Belum tentu yang paling sedikit jumlah kursinya itu kalah. Justeru dengan sedikit kursi akan semakin memperlonggar gerakan untuk meraih sebuah kemenangan. Tetap konsisten dalam perjuangan, yakin, kita akan memenangkan pertarungan ini,” tandasnya penuh optimis.

Ditanya strategi pemenangan kandidat, putri pengusaha Murad Husain ini enggan buka-bukaan. Hanya saja ia menggambarkan, bahwa perjuangan pemenangan akan terus dimaksimalkan untuk 2 bulan kedepan, hingga melampaui kontestan lain yang bertarung pada perhelatan pesta demokrasi tahun 2020. “Insya Allah perolehan suara HATIMU tembus 50 persen lebih,”pungkasnya. (NS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *