BPC HIPMI Banggai Laut Akan Gelar Rakercab dan Forbis

BANGGAI POST, BALUT- Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Banggai Laut akan melaksanakan Rapat Kerja Cabang dan Forum Bisnis, kegiatan tersebut diagendakan pasca Rakerda BPD HIPMI Sulteng Hal ini diungkapkan, Sekretaris BPC HIPMI Ibnu Akbar Datunsolang, Senin (15/8).
“Iya, Rapat Kerja Cabang dan Forum Bisnis tersebut, akan dilaksanakan pasca selesai Pengurus BPD HIPMI Sulteng, selesai melaksanakan agenda mereka,” ungkap Ibnu Akbar.

Kiki sapaan akarbnya menjelaskan, bahwa Rapat Kerja Cabang tersebut merupakan Roadmaps untuk semua Kader HIPMI Kabupaten Banggai Laut agar arah geraknya terukur dalam periodesasi Kepengurusan.
“Adapun Forum Bisnis yang dilaksanakan merupakan pertemuan kader HIPMI dan juga Stakaholder yang bersangkutan untuk membangun kolaborasi bersama BPC HIPMI Kab. Banggai Lau,” jelas Kiki.
“Forum Bisnis tersebut merupakan pertemuan kader-kader HIPMI pelaku usaha dan juga stakaholder yang bersangkutan untuk membangun kolaborasi,” terangnya.

Direncanakan kegiatan Rakercab dan Forum Bisnis tersebut akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum BPD HIPMI Sulteng Nadir Badjamal dan Bendahara Umum Reza Aldjufri. Dipastikan hadir juga Kepala Biro Ekonomi Provinsi Sulawesi Tengah sebagai pembicara nantinya.
“Kegiatan tersebut akan mengundang pemerintah daerah dan juga beberapa Kepala Desa, untuk menciptakan kolaborasi dari sektor Maritim dan Pariwisata,” tutup Kiki. (IK)