Anwar Hafid Lantik Pengurus DPAC Partai Demokrat Se-Banggai Laut

BANGGAI POST, BALUT– Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Tengah Drs.H.Anwar Hafid melantik DPAC Partai Demokrat se Kabupaten Banggai Laut di Taman Kota Banggai, Kecamatan Banggai Kabupaten Banggai Laut, Kamis (11/8).

Selain Anwar Hafid,  hadir Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Tengah Dr.Mardiman Sane, Bupati Banggai Laut Sofyan Kaepa, Sekretaris dan Bendahara DPD Partai Demokrat Sulawesi Tengah, Ketua DPC Banggai Laut Richard Manuas, seluruh pengurus Partai Demokrat Kabupaten Banggai Laut dan simpatisan Partai Demokrat yang ada di Kabupaten Banggai Laut.

Anwar Hafid mengungkapkan, jati diri partai demokrat adalah partai tengah, ia tidak mengklaim dirinya sebagai oposisi pemerintah, bukan juga yang melawan pemerintah, artinya partai besutan SBY itu akan berada di depan para pemimpin bangsa ini.
“Ketika pemerintah berjuang dan membuat kebijakan atas nama kepentingan masyarakat maka partai demokrat akan berada di depanya, namun apabila ada kebijakan yang belum sesuai dengan harapan masyarakat maka partai demokrat akan bersama-sama membantu pemerintah,” tegas Anwar. “Karena moto partai demokrat harapan rakyat, perjuangan demokrat,” imbuhnya.

Anwar meminta kader demokrat dan masyarakat agar memilih kedepannya pilihlah yang memiliki ikatan emosional dengan daerah masing-masing. “Jangan nanti misalnya orang Banggai Laut pilihnya orang Buol, ini ketemunya dimana, kader demokrat harus cerdas,” ujar anggota DPR RI itu. (IK)