Tim Gerak Jalan PT.KLS Ikut Meriahkan HUT-RI ke 77

Tim Gerak Jalan PT.Kurnia Luwuk Sejati (KLS) ikut memeriahkan HUT RI ke 77.[Foto:Istimewa]

BANGGAIPOST.COM,Luwuk- Tim Gerak Jalan PT.Kurnia Luwuk Sejati (KLS) turut memeriahkan peringatan HUT RI ke 77 di Luwuk, Kabupaten Banggai, Minggu (7/8).

Berseragam Kaos Orange, Celana Panjang Hitam, tim yang di pimpin Hesti, tampak solid dan memukau, saat mengambil posisi star dengan nomor urut 33.

Kondisi yang sama, ketika menempuh rute hingga menyentuh garis finish. Tim binaan Hj.Sulianti Murad,SH,.MM selaku pimpinan perusahaan ini terus konsisten menjaga formasi gerakannya.

Suasana memukau terlihat saat regu gerak jalan melintasi kantor mereka yang terletak di kawasan pertokoan Luwuk.

Tampak di halaman kantor direksi, sejumlah pimpinan perusahaan yang didirikan Alm.H.Murad Husain itu telah menunggu regu gerak jalan PT.KLS. Tampak Hj.Sulianti Murad, Rahmawati Murad, Assiten Direktur Ferdinand Magaline, serta sejumlah staf.

Pimpinan regu Hesti, seketika memberi aba-aba yel-yel khas PT.KLS. Suasana inipun disambut tepuk tangan dewan direksi, sebagai bentuk support kepada tim untuk semakin bersemangat, tampil terbaik dalam perlombaan itu.

Sekadar diketahui, setiap tahunnya PT.KLS menerjunkan tim dalam ragam kegiatan menyambut HUT Kemerdekaan RI.

Tujuannya semata membangun solidaritas dan jiwa nasionalisme sesama generasi bangsa.

“Dalam momentum kegiatan ini, yang paling penting adalah membangun semangat kebersamaan, dan tali silaturahmi antara seluruh pihak,” tegas Direktur Utama PT.KLS, Hj.Sulianti Murad,SH,.MM kepada BanggaiPost.com. (NS)