Pelepasan Peserta Bina Damping Kontingen Pramuka, Begini Pesan Camat Luktim

Pelepasan Kontingen Pramuka Kecamatan Luwuk Timur mengikuti kemah prestasi di Kecamatan Toili.[Foto: Dokumentasi BanggaiPost]

BANGGAIPOST.COM, Luktim – Peserta bina damping Pramuka Kecamatan Luwuk Timur (Luktim) menggelar upacara pelepasan kontingen yang di pimpin langsung Camat Luwuk Timur Zainidun Saluki, Rabu (3/8).

Kegiatan itu digelar di SMP Negeri 1 Luwuk Timur yang di ikuti sebanyak 23 Gudep, dari tingkat SD, SMP, dan SMA.

Camat Luwuk Timur Zainudin Saluki dalam sambutannya berharap, anggota pramuka berserta para pendamping agar tetap semangat dan optimis, meraih prestasi pada kegiatan pramuka di Toili.

“Karena ini adalah kemah prestasi, jadi simbolnya harus menang,” ujarnya

Camat juga menyampaikan, kegiatan semacam ini adalah bagian untuk memajukan Kecamatan Luwuk Timur. Sehingganya, penting untuk melibatkan Kepsek, para guru dan pengurus PGRI.

Baca Juga :  Sofyan-Ablit Mendaftar Minggu

” Mulai detik ini, saya tegaskan persoalan kemajuan Luwuk Timur pada sektor pendidikan harus melibatkan seluruh Kepsek dan dewan guru,terlebih kepada pengurus PGRI yang tidak kalah penting membantu dalam setiap kegiatan yang ada, “tutur om Amang sapaan Camat.

“Pesan saya jaga kesehatan, raih prestasi kibarkan kebanggaan bahwa Luwuk Timur bisa berdiri di tingkat Kabupaten bahkan tingkat Propensi, “tambahnya penuh harap. (al)