Peduli Bencana, PT.KLS Salurkan Seribu Paket Sembako di Tiga Kecamatan

Bantuan peduli bencana banjir PT.KLS diangkut menuju lokasi terdampak di wilayah Toili Barat, Toili dan Moilong, Rabu (3/8).[Foto:Dokumentasi BanggaiPost]

BANGGAIPOST.COM,Luwuk- Sebagai bentuk kepedulian, PT. Kurnia Luwuk Sejati (KLS), menyalurkan sebanyak 1000 paket sembako kepada warga terdampak banjir di tiga kecamatan. Meliputi, Toili Barat, Toili dan Kecamatan Moilong.

Pantauan BanggaiPost.com, Rabu (3/8), tampak satu unit dump truck dengan kapasitas muatan 500 paket sembako dilepas menuju lokasi terdampak banjir.

Sementara sisanya 500 paket, dalam proses pengemasan, dan akan di berangkatkan pada besok, Kamis (4/8).

Pengemasan ribuan paket sembako dan penyaluran di lakukan oleh karyawan kantor direksi PT. KLS. Ini didasarkan instruksi  pimpinan perusahaan Hj. Sulianti Murad,SH,.MM, tentang pembentukan Tim Peduli Bencana Banjir PT.Kurnia Luwuk Sejati.

Kepada BanggaiPost.com, Assisten Direktur  PT.KLS Ferdinand Magaline mengatakan, bantuan paket Sembako tersebut di angkut hari ini, untuk kemudian disalurkan kepada warga terdampak banjir.

Baca Juga :  Lepas Atlet Karate, Bupati Sofyan Kaepa Yakin Sabet Juara

“Sebagai bentuk kepedulian perusahaan, selain mengkerahkan bantuan evakuasi warga terdampak banjir, PT. KLS juga menyalurkan bantuan 1000 paket sembako kepada warga terdampak, dan siap untuk di salurkan,”tuturnya.

Sementara itu Direktur Utama PT.KLS, Hj.Sulianti Murad,SH,MM berharap, melalui bantuan tersebut, dapat meringankan beban warga terdampak banjir.

“Musibah ini tentu saja menjadi keprihatinan bagi semua orang. Insya Allah dengan bantuan ini dapat meringankan beban warga,” ujarnya.

Bencana menurut Sulianti, merupakan kondisi yang tidak diharapkan oleh siapapun. Namun, ketika bencana terjadi, yang terbaik yang bisa dilakukan adalah membantu mereka sesuai dengan kemampuan.

“Saling membantu sejatinya adalah budaya kita. Semoga mereka yang ditimpa bencana diberikan kesabaran dan senantiasa dalam lindungan Allah SWT” pungkasnya berharap. (NS)