Sofyan-Ablit Mendaftar Minggu

BASOKA SOLIT : Di depan tim dan relawan, bakal calon Bupati Sofyan Kaepa mengumumkan waktu pendaftaran di KPU Banggai Laut. (FOTO MOHAMAD IKBAL/BANGGAI POST)


Jika masih ada isu yang berkembang bahwa saya bersama pak Ablit tidak mendaftar, sampaikan pada mereka bahwa kita akan mendaftar pada hari Minggu (6/9) Pukul 09.00 WITA,”

SOFYAN KAEPA

 

BANGGAI POST, BALUT– Meski belum melayangkan surat waktu pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banggai Laut, bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Sofyan Kaepa – Ablit H. Ilyas rencana akan mendaftarkan di KPU hari terakhir, Minggu (6/9). Hal ini disampaikan oleh Ketua DPD PKS Banggai Laut, Nurlan M Mataiya di markas besar Pasangan yang diusung oleh PKS dan Hanura yang dihadiri oleh para relawan dan tim BASOKA SOLIT, Jum’at (4/9).
“Hari ini kami dari partai pengusung PKS dan HANURA bersama tim telah bekerja keras mempersiapkan semua administrasi untuk mendaftarkan pasangan ini di KPU,” kata Nurlan.
“Sampaikan kepada seluruh pendukung dan simpatisan BASOKA SOLIT, kita akan mendaftar Minggu hari terakhir batas pendaftaran,” ungkapnya.

Sedangkan itu, bakal calon Bupati Sofyan Kaepa menyampaikan pada tim dan pendukung serta relawan BASOKA SOLIT waktu pendaftaran akan dilaksanakan pada pukul 09.00 WITA. “Jika masih ada isu yang berkembang bahwa saya bersama pak Ablit tidak mendaftar, sampaikan pada mereka bahwa kita akan mendaftar pada hari Minggu (6/9) Pukul 09.00 WITA,” kata Sofyan dengan nada tegas.
“Saya berharap kita semua untuk selalu berdoa, agar apa yang sudah kita niatkan bisa diijabah oleh Tuhan Yang Maha Esa,” ucapnya dan dijawab Amien oleh pendukung BASOKA SOLIT. (IK)

Baca Juga :  Jelang Idul Fitri, Bupati Banggai Beri Tambahan Insentif Untuk Para Imam dan Pemuka Agama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *