ESSA PT.PAU Kembali Serahkan Bantuan Hewan Qurban di Tiga Kecamatan

Penyerahan Bantuan Hewan Qurban oleh Essa PT.Panca Amara Utama (PAU) kepada Pemerintah Kecamatan Batui, Jumat (8/7).[Foto:Istimewa]

BANGGAIPOST.COM,Batui- Essa PT.Panca Amara Utama (PAU) kembali menyerahkan bantuan hewan Qurban di tiga kecamatan, Jumat (8/7).

Lokasi penyerahan bantuan tersebut yakni, Kecamatan Batui, Kintom, dan Kecamatan Nambo.

Bantuan diserahkan Kepada Pengurus Masjid, yang di dampingi pemerintah setempat, untuk kemudian daging hewan qurban tersebut, di salurkan kepada masyarakat kurang mampu dan layak untuk menerima.

Bantuan Hewan Qurban ini, rutin di lakukan setiap tahunnya bertepatan dengan Hari raya Idhul Adha yang di rayakan oleh masyarakat muslim seluruh dunia.

“Mewakili pimpinan perusahaan, kegiatan ini merupakan komitmen perusahaan dalam membangun silaturahmi yang baik. Untuk itu, semoga bantuan hewan qurban pada tahun ini, bisa tersalurkan dengan baik, dan sampai pada masyarakat yang wajib menerima, agar menjadi nilai positif buat kita semua di hari raya idhul adha 1443 Hijriyah” tutur Hasbi selaku staf Eksternal Relatian Essa PT.PAU usai menyerahkan bantuan hewan Qurban.

Tidak hanya itu, Hasbi juga mengucapkan terimakasih kepada panitia dan pemerintah wilayah, yang melaksanakan kegiatan Qurban, baik dalam pelaksanaan sampai pada tahap penyaluran.

” Terima kasih kepada panitia dan pemerintah setempat. Semoga kedepan, bantuan hewan qurban dari kami atas nama perusahaan akan lebih baik, dan dapat di rasakan sebagian besar masyarakat” ucapnya.

Respon baik turut di sampaikan Camat Batui Rudiyanto Noho saat penyerahan bantuan Hewan Qurban di wilayah itu.

“Terimah kasih kepada Perusahaan yang telah memberikan Bantuan Hewan Qurban Kepada masyarakat kami, semoga ini dapat bermanfaat dan Menjadi nilai Positif bagi perusahaan, sukses selalu ESSA PT.Panca Amara Utama” Tutup Camat Batui. (*)