Terima Kasih Ludin Mukhtar!

PURNATUGAS: Kepala Inspektorat Banggai Laut memasuki masa purna bakti. Acara pelepasan dihadiri bupati dan wabup Balut, Kamis (9/6)


BANGGAI POST, BALUT– Setiap Pertemuan pasti ada Perpisahan, kata inilah yang saat ini dirasakan oleh seluruh pegawai Inspektorat Kabupaten Banggai Laut, saat melepas kepala Inspektur Inspektorat Ludin Mukhtar yang telah menyelesaikan tugas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN). Kepala Inspektur Inspektorat Banggai Laut memasuki masa purna setelah mengabdi selama 35 tahun, 30 tahun sebagai BPKP dan 5 tahun sebagai Inspektur Inspektorat Banggai Laut.

Pelepasan purnatugas Ludin Mukhtar dihadiri langsung oleh Bupati Banggai Laut Sofyan Kaepa, Wabup Ablit H Ilyas, Sekda Ruslan dan seluruh kepala-kepala OPD serta pegawai dilingkungan inspektorat Banggai Laut, Kamis (9/6). “Alhamduliah hari ini adalah hari kebahagiaan karena saya telah selesai melaksanakan tugas serta tangung jawab sebagai ASN. Saya bertugas selama 30 tahun di BPKP dan 5 tahun di Banggai laut,” terang Ludin.

Baca Juga :  Bertemu Dengan Pengurus PGRI, Bupati Sofyan Kaepa Titip Program Sapa Siswa Langsung

“Saya sangat menghormati pak Bupati. Saya melihat hatinya pak bupati Sangat mulia, Karena beliau berjiwa seni jadi ada perasaan sayang dan cinta kepada semua masyarakatnya,” tuturnya.

Selama memimpin Inspektorat Banggai Laut 5 tahun. Hari ini Inspektorat Banggai Laut telah tercatat sebagai level 3 yang sudah di perhitungan.
“Selama menjadi Kepala inspektorat terdapat banyak rahasia-rahasia yang harus di jaga tidak bisa di ekpos ke luar. Dan ini akan terus saya meski tugas saya sebagai ASN telah berakhir hari ini,” ucap Ludin. (IK)