Laga Persahabatan, Kesebelasan Pohi Kalahkan Kuntang

Foto: Istimewa

BANGGAIPOST.COM,Balantak Utara-Tim Kesebelasan Tirta Yasa Transpohi desa Pohi Kecamatan Luwuk Timur, Kabupaten Banggai, berhasil mengalahkan kesebelasan Desa Kuntang Kecamatan Balantak Utara pada ajang persahabatan sepak bola antar kecamatan belum lama ini.

Tim keseblasan Tirtaya yasa Transpohi Desa pohi yang di komandani langsung Kades Pohi Sahrial R Ahmad berhasil menyisikan gol 3 -1.

Pada putaran pertama sejak pertandingan di mulai kedua tim keseblasan itu masih sama berimbang 0-0.

Namun setelah putaran kedua,tim keseblasan Pohi berhasil unggul 1 – 0.Itu setelah Kades Pohi Sahrial masuk bersama timnya.Tidak menunggu lama Iyal dengan cerdik mengopen bola di pertahanan lawan sehingga pertahanan lawan berhasil di bobol dengan skor 1 – 0.

Berselang beberapa menit kemudian,tim keseblesan Pohi kembali menambah poin pada papan score, membobol pertahanan lawan dengan skor 2 – 0.

Namun tidak menunggu lama tim lawan dari desa Kuntang mengimbangi skor tim keseblasan Pohi. Dengan demikian skor menjadi 2 – 1.

Pada menit – menit terakhir Kades Pohi kembali menciptakan gol sehinggga pada putaran terakhir itu keseblasan Pohi berhasil menciptakan gol 3 – 1.

Dengan demikian pertandingan ajang silaturahmi itu berhasil di menangkan tim keseblasan Tirtayasa Transpohi desa Pohi.

Kades Pohi Sahrial R Ahmad pada awak media mengatakan pertandingan ini merupakan ajang silaturahmi.”Kala menang itu sudah jadi hal biasa,namun dirinya juga sangat berterima kasih kepada warga desa Kuntang yang sudah menerima dan menjunjung sportivitas sehingga kegiatan itu berlangsung aman dan lancar,”ujarnya

“Insah Allah kedepan kegiatan seperti ini akan terus di laksanakan,dan akan siap kapan saja apabila ada teman teman kita baik dari desa Kuntang maupun desa lain yang menjalin silaturahmi pada kegiatan sepak bola.” tandasnya (al)