Muskab Pergatsi Ke-2, Sulianti Murad Terpilih Aklamasi

Hj.Sulianti Murad,SH,.MM terpilih secara aklamasi sebagai ketua Persatuan Gateball Seluruh Indonesia (Pergatsi) Kabupaten Banggai periode 2022-2026.[Foto: Istimewa]

BANGGAIPOST.COM,Luwuk- Musyawarah Kabupaten (Muskab) Persatuan Gateball Seluruh Indonesia (Pergatsi) Banggai ke-2 resmi digelar, Minggu (15/4), di Radiant Point Luwuk.

Dalam masyawarah itu, Hj.Sulianti Murad,SH,.MM terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pergatsi Kabupaten Banggai periode 2022-2026.

“Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan ini. Mari kita terus bangkitkan dan kembangkan olah raga Gateball di Kabupaten Banggai,”tutur Hj.Sulianti Murad dalam sambutannya.

Sulianti pun menyampaikan harapannya setelah terpilih sebagai Ketua Pergatsi Banggai periode 2022-2026.

Beberapa harapan itu diantaranya, menambah lapangan Gateball yang baru, serta persiapan atlet menuju Pekan Olah Raga Provinsi Sulawesi Tengah (Porprov Sulteng) yang di gelar di Kabupaten Banggai.

“Kita fokus pada pengembangan infrastruktur, dengan menambah lapangan Gateball bagaimanapun caranya. Dan Porprov sudah didepan mata, latihan perlu di lakukan secara intens untuk para atlet yang dipersiapkan mengikuti Pekan Olah Raga Provinsi,”ujarnya.

Iapun berharap, Pergatsi Kabupaten Banggai akan mempertahankan prestasi yang di torehkan pada Porprov sebelumnya.

“Insya Allah kita tetap pertahankan prestasi ini, dan bahkan kita tingkatkan lagi di momentum Porprov yang akan di gelar  Luwuk nantinya,”pungkas Sulianti penuh harap. (NS)