Pimpin Apel Perdana, Camat Lobu Ingatkan Pesan Bupati Tentang Penanganan Stunting

Foto: Istimewa

BANGGAIPOST.COM,LOBU- Pasca di Lantik sebagai Camat Lobu Kecamatan Lobu Kabupaten Banggai. Husain Achmad Himran laksanakan Apel Siaga Tim Penggerak Keluarga sebagai kesiapan dalam pencegahan stunting di kecamatan Lobu.

Apel yang di laksanakan di halamanan kantor Camat ini di hadiri oleh kepala desa dan perangkat aparatur pemerintah desa, BPD dan anggota, dan seluruh kader posyandu sekecamatan Lobu,Kamis (12/5/2022).

Dalam sambutan Camat Lobu,Himran terlebih dahulu menyampaikan amanat Bupati Banggai kepada seluruh masyarakat kecamatan Lobu mengenai penanganan stunting.

“Mulai dari calon pengantin hingga anak-anak yang berusia 0 sampai 1 tahun,”ujarnya

Menurut Camat Lobu menambahkan bahwa hal ini penting untuk di perhatikan, saya memohon kepada seluruh pemerintah desa dan kader posyandu yang di tugaskan di desa masing-masing agar benar-benar bekerja untuk melakukan pendataan dan pemutakhiran data dan juga instansi kesehatan yang berkompeten dalam bidang kesehatan masyarakat dapat membantu kami dalam menyelesaikan program stunting ini.

Baca Juga :  Lagi, Polisi Pergoki Pasangan Bukan Suami Istri di Kamar Penginapan Kota Luwuk

Karena menurut camat lobu bahwa roda pemerintahan dan seluruh program pemerintah kecamatan mustahil dapat berjalan tanpa ada dukungan dari pada Bapak dan Ibu

Untuk itu saya berharap agar kedepan kecamatan lobu akan lebih maju lagi bisa setara dengan kecamatan yang sedang berkembang lainnya.
Saya pribadi sebagai Putra daerah atau bisa di katakan asli anak lobu akan merasa kecewa apabila tidak mampu membawa perubahan kemajuan bagi kecamatan ini.

Untuk itu saya menghimbau mari bergandengan tangan bersama serta saling komunikasi dan bekerjasama demi kemajuan kecamatan lobu kedepan.”pungkas Ri sapaannya (al/Rif)