Hari Pertama Masuk Kerja, DPRD Banggai  Gelar Halal Bihalal bersama Media dan Warga

Foto: Dokumentasi Banggaipost

BANGGAIPOST.COM,Luwuk- Hari pertama masuk kerja pasca lebaran Idul Fitri, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Banggai menggelar Halal Bihalal 1443 H, yang dipusatkan di pelataran gedung rakyat, Senin (9/5).

Momen Halal Bihalal kali ini, sebagai ajang meningkatkan tali Silaturahmi bersama awak media dan masyarakat yang saat itu diwakili warga tanjung.

Suasanapun terjalin penuh keakraban dalam bingkai kekeluargaan.

Kegiatan diawali pembacaan Kalam ilahi. selanjutnya penyerahan paket halal bihalal oleh unsur pimpinan kepada awak media dan perwakilan masyarakat. Sementara itu, Hikmah Halal Bihalal disampaikan oleh penceramah kondang Suwardi Kandjai.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Banggai Suprapto, mengatakan, Halal Bihalal 1443 H bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi keluarga Besar DPRD, bersama media dan masyarakat.

Baca Juga :  Darise: Ayo Masyarakat Gunakan Kesempatan Vaksin Gratis Covid-19

“Atas nama keluarga besar DPRD Banggai dikesempatan ini, mengucapkan selamat idul Fitri 1443 H, mohon maaf lahir dan batin atas kesalahan, baik  bertutur kata, bersikap dan bertindak,”ucapnya.

Idul Fitri urai Suprapto, mengandung nilai kesucian, kembali ke fitrah. Dalam implementasinya, kita diharapkan untuk  terus meningkatkan keimanan dan  ketaqwaan kepada Allah SWT, setelah menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

“Di momen Idul Fitri kita kembali ke fitrah. Meraih kemenangan dan saling maaf memaafkan, minal Aidin Walfaidzin. Semoga kita memperoleh ampunan dari Allah SWT, mendapatkan kebahagiaan di dunia dan di akhirat kelak,”tuturnya diaminkan undangan yang hadir.

Diakhir sambutannya, Ketua DPRD berharap, agar silaturahmi tetap terjaga dalam upaya meningkatkan kerjasama dan sinergitas menjalankan roda pembangunan di daerah ini.

Baca Juga :  Pengaruh Alkohol, Ancam dan Aniaya Korban Gunakan Parang, Pria ini Ditangkap Polisi

Turut hadir dalam kegiatan itu, Wakil Ketua DPRD Hj. Batia Sisilia Hadjar, Samsul Bahri Mang, Ketua DPC Gerindra Banggai Hj.Sulianti Murad,SH,.MM, Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama SH, SIK, MH, Kajari Banggai Raden Wisnu Bagus Wicaksono, para anggota DPRD, perwakilan GAM dan undangan. (NS)