Safari Ramadhan di Masama, Sulianti Murad: Tingkatkan Amal Ibadah Dengan Membantu Warga yang Membutuhkan

Kegiatan Safari Ramadhan yang Digelar DPC Gerindra Banggai di Masjid Al Muhajirin, Desa Cemerlang, Kecamatan Masama, Selasa (19/4).[Foto: Dokumentasi BanggaiPost]

BANGGAIPOST.COM,Masama- Untuk kesekian kalinya, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Banggai menggelar Safari Ramadhan di sejumlah Kecamatan di daerah ini.

Kali ini, kegiatan religi itu di pusatkan di Masjid Al-Muhajirin, Desa Cemerlang, Kecamatan Masama, Selasa (19/4) malam.

Kegiatan yang dipimpin langsung ketua DPC Hj.Sulianti Murad,SH,.MM tersebut, turut di hadiri Anggota DPRD Fraksi Gerindra, H. Muhtar Dari, Masnawati Muhammad, Winancy Ndobe, sejumlah Pengurus DPC, serta PAC Masama dan Lamala.

Dimomentum kegiatan safari ini, Gerindra menggait penceramah kondang, Ustad Hamka U Nasir dalam memberi pesan ramadhan kepada jamaah Masjid.

Kegiatan di awali Buka Puasa bersama, dilanjutkan Shalat Magrib, kemudian Shalat Isya dan Tarwih secara berjamaah.

Dalam sambutannya, Hj.Sulianti Murad mengajak para jamaah senantiasa meningkatkan amal ibadah kepada Allah SWT. Semoga amalan yang telah dikerjakan dilipatgandakan Allah di bulan suci ini.

“Mari kita tingkatkan amal ibadah dibulan suci ini. Mumpung masih diberikan kesempatan oleh Allah SWT, mari kita bantu rumah ibadah dan warga kurang mampu,”pintanya berharap.

Usai memberikan sambutannya, Sulianti yang juga Putri Almarhum H.Murad Husain, menyerahkan  bantuan dana pembangunan Masjid yang berasal dari keluarga besar Murad kepada pengurus Masjid.

“Kami memohon do’a, semoga bantuan dari keluarga Murad ini, menjadi amal jariyah buat Almarhum H. Murad Husain,”pintanya diaminkan jamaah.

Selain bantuan keluarga Murad, di kesempatan itu juga, Ketua DPC  Gerindra menyerahkan bantuan dana yang berasal dari Anggota DPRD Fraksi Gerindra Kabupaten Banggai. (NS)