Bupati Balut Tunaikan Janji, Kabid PMD Torehkan Prestasi

Azis Muchtar

BANGGAIPOST.COM, BALUT- Aroma bulan Ramadhan semakin kental terasa itu pertanda bulan pensucian bagi umat Islam tinggal menghitung hari. Aroma harum semerbak bulan ramadhan itu seakan berbanding lurus dengan kebahagiaan para perangkat desa se Banggai Laut.

Sebab tahun ini untuk yang ke dua kalinya Kepala Bidang (Kabid) PMD, Supriyadi Kaepa kembali menorehkan sejarah hebat dalam proses percepatan pencairan Anggaran Desa yang ada di Banggai Laut.

Belum cukup satu bulan Kabid PMD Supriyadi Kaepa menorehkan sejarah tercepat dalam proses pencairan DD kini kembali beliau membuktikan kemampuan kinerja cepatnya tersebut dengan mempresur proses percepatan pencairan ADD dan itu sudah terbukti sebab sampai dengan saat ini sudah lebih dari 10 desa yang telah siap untuk dicairkan anggaran ADD nya. Tentunya hal ini merupakan kabar gembira buat semua Perangakat Desa Se Banggai Laut. Sebab selama proses pencairan ADD yang dilaksanakan setiap tahunnya, baru tahun ini anggaran ADD cair sebelum bulan Ramadhan tiba.

Baca Juga :  Krisis Listrik di Luwuk Timur segera Teratasi, Sejumlah Pemilik Perusahaan Gembira¬†

Atas cepatnya proses pencairan ADD tahun ini, Ketua Forum Kepala Desa Se Banggai Laut Azis Muchtar mengucapkan apresiasi dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati Banggai Laut Sofyan Kaepa yang telah menunaikan janji komitmennya pada perangkat desa tentang proses percepatan pencairan ADD.

“Cepatnya proses pencairan ADD tentunya menjadi bukti kecintaan Bupati Sofyan Kaepa pada pemerintah desa. Dan tentunya saya mewakili seluruh kepala desa dan perangkat desa se-Kabupaten Banggai Laut merasa tidak seperti di anak tirikan,” kata Azis Muchtar pada media ini.

Kepada media ini juga, Azis Muchtar yang merupakan Kepala Desa Lambako Kecamatan Banggai, selamat datang kepada Nurdin Musa selaku Kepala Dinas PMD-P3A yang baru saja dilantik Jum’at, (25/03) kemarin. Kehadiran mantan Sekretaris Inspektorat dan Sekretaris Kesehatan Kabupaten Banggai Laut tentunya akan memberikan angin segar buat Dinas PMD-P3A. Sebab kehadiran beliau sebagai Kapten di Dinas PMD-P3A telah membuat Porsenil Dinas PMD-P3A menjadi lengkap.

Baca Juga :  Cegah Tawuran, Orang Tua dan Pelajar Tandatangani Pakta Integritas

“Saya juga mengucapkan selamat datang dirumah keluarga besar PMD-P3A kepada Ayahanda Kadis PMD yang baru Nurdin Musa. Dengan pernah menjabat sebagai sekretaris Inspektorat tentunya, kehadiran Ayahanda Nurdin Musa akan memberikan dampak positif pada perencanaan, pelaksanaan dan pertanggungjawaban Keuangan Desa,” tuturnya.

“Sekali lagi terimakasih Bapak Bupati Sofyan Kaepa dan satu hal pasti kami semua masih siap dalam satu komando untuk MELANJUTKAN,” tutup Azis. (IK)