Tuty-Richard Resmi Kantongi B1-KWK Partai Demokrat dan NasDem

>

B1-KWK NASDEM : Ketua DPW NasDem Sulteng, Atha Mahmud menyerahkan surat persetujuan partai Model B1-KWK untuk pasangan Tuty-Richard kepada Ketua DPD NasDem Balut, Mohammad Tanjung D. Pawara. (DOKUMEN PARTAI NASDEM)

BANGGAI POST, BALUT– Dua partai pengusung pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Banggai Laut, Tuty Hamid – Richard Manuas resmi mengeluarkan surat persetujuan partai Model B1-KWK.
Partai Demokrat lebih dulu menyerahkan surat sakti tersebut pada Rabu (26/8) sedangkan partai NasDem diserahkan pada Jum’at (28/8).
Serah terima formulir B1-KWK Partai NasDem untuk pasangan Tuty-Richard berlangsung di Kantor DPW NasDem, Provinsi Sulawesi Tengah.

Penyerahan surat dengan nomor: 171-Kpts/DPP-NasDem/VIII/2020 itu dilakukan Ketua DPW NasDem Sulteng, Atha Mahmud, kepada Ketua DPD NasDem Balut, Mohammad Tanjung D. Pawara.

Baca Juga :  Focus Group Discussion TIRBN, Bupati Banggai Paparkan Strategi Penanganan Covid-19

Dengan diserahkannya Formulir B1 KWK dari NasDem, pasangan dengan jargon THR ini dipastikan dapat bertarung pada laga Pilbup Balut 2020 dan akan segera mendaftarkan diri di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Banggai Laut. (IK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *