Pemdes Boras Gelar MDST Hasil Pekerjaan Tahun 2021

Pemdes Boras Gelar MDST Hasil Pekerjaan Tahun 2021,Senin (31/1).[Foto:Istimewa]

BANGGAIPOST.COM,Mantoh – Pemerintah Desa Boras, Kecamatan Mantoh Kabupaten Banggai, sukses menggelar Musyawarah Desa Serah Terima (MDST) hasil pekerjaan beberapa proyek pembangunan tahun anggaran 2021, Senin (31/1/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan di Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Boras tersebut di hadiri Kepala Desa Boras, Sekretaris Desa, BPD, TPK dan segenap Masyarakat Desa Boras.

Kepala Desa Boras, Bron D Koyongian menyampaikan, musyawarah serah terima hasil pekerjaan meliputi tiga kegiatan pembangunan fisik di antaranya pembangunan jalan usaha tani, pembangunan pagar gedung PAUD/TK, serta pembangunan jalan rabat beton.

“Untuk jalan usaha tani dan pagar gedung PAUD, ketua Tim Pengelola Kegiatannya (TPK) adalah saudara Jemi Patukut. Sementara untuk jalan rabat beton Ketua TPKnya adalah ibu Vivien E Manintang,” ujar kades.

Baca Juga :  Pesantren Al-Murad Cikal Bakal Lahirnya Pendidikan Tinggi Islam Modern di Wilayah Timur Sulawesi

Kades juga dalam kesempatan itu berterima kasih pada semua lapisan masyarakat yang selalu mendukung kegiatan pembangunan sehingga berjalan sesuai dengan rencana.

Diapun berharap kepada masyarakat untuk merawat dan menjaga pembangunan yang telah dibangun pemerintah.

“Mari sama – sama kita jaga dan rawat bangun tersebut, siapa lagi kalau bukan kita yang merawatnya,”ujar  kades.

Kades menyampaikan, seluruh kegiatan pembangunan tahun anggaran 2021, sejatinya telah selesai pada bulan desember 2021 lalu, namun untuk serah terima hasil pekerjaannya dilakukan pada hari ini. (al)