Silaturahmi di 8 Lokasi, Mengapa Harus Sulianti Murad? Ini Alasannya

Foto: Dokumentasi Banggai Post

Silaturahmi kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati,Hj.Sulianti Murad-Zainal Abidin Alihamu (HATIMU) bersama masyarakat di Kilometer 8 Kelurahan Tanjung Tuwis, Minggu (23/8).   

BANGGAIPOST,Luwuk- Dalam agenda Silaturahmi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Hj.Sulianti Murad-Zainal Abidin Alihamu (HATIMU) yang digelar di 8 Lokasi, Minggu (23/8), terkuak alasan mengapa public ingin memilih pasangan kandidat dengan taqline Membangun Dengan Hati tersebut.

Menjadi alasan public memilih HATIMU pada Voting Day 9 Desember 2020, pertama, Sulianti Murad merupakan sosok Pengusaha Sukses yang telah banyak berkontribusi untuk daerah melalui program sosial yang di lakukannya sejak puluhan tahun silam, dan hingga saat ini masih aktif. Program sosial yang saat ini dikenal public adalah aksi kemanusiaan melalui wadah Persatuan Wanita Islam (Perwis) Banggai yang dinahkodainya.  

Kedua, Sulianti Murad merupakan anak kandung pengusaha sukses ternama yakni Murad Husain, dikenal sebagai sosok yang memiliki kontribusi bagi pembangunan di daerah ini. Ketiga, Sulianti Murad merupakan sosok perempuan (Ibu.red). Perempuan dimata mereka, memiliki kepekaan yang cukup tinggi (Perasa) mengenai apa yang di butuhkan oleh masyarakat dengan beragam problem yang terjadi saat ini.

Baca Juga :  Morowali Sabet Juara Umum Cabor Dayung di Porprov Sulteng

Selain penilaian terhadap Calon Bupati, penilaian juga ditujukan kepada Calon Wakil Bupati Zainal Abidin Alihamu. Ia dikenal sebagai figure yang tepat untuk mendampingi Hj. Sulianti Murad. Selain memiliki pengalaman di dunia birokrasi yang cukup mumpuni, Zainal Abidin Alihamu di kenal sebagai tokoh public yang cukup di kenal oleh masyarakat luas. Sebagai Da’i intelek yang saat ini menahkodai Majelis Ulama  Indonesia (MUI) Kabupaten Banggai. Seperti biasanya, kunjungan Pasangan Calon (Paslon) di 8 lokasi, selain bersilaturahmi, juga mengakomodir sejumlah problem yang dialami masyarakat saat ini.

Wargapun berharap kepada kandidat agar senantiasa amanah jika terpilih menjadi bupati dan wakil bupati Banggai periode 2021-2026. Tak hanya itu, Do’a para pendukung juga terus mengalir agar Pasangan HATIMU memperoleh berkah dan kelancaran serta memenangkan pertarungan Pilkada yang dihelat Desember mendatang.

Baca Juga :  BASOKA SOLIT Mendaftar di KPU

Menganggapi harapan warga, Hj. Sulianti Murad dikesempatan itu, menegaskan, jika dirinya bersama Zainal Abidin Alihamu terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Banggai, akan tetap konsisten dan amanah  memegang teguh mandat dan kepercayaan yang diberikan rakyat,”Untuk sebuah perubahan di daerah yang kita cintai ini, mari bersama menjadi bagian sejarah perjuangan HATIMU. Jika kami terpilih, akan senantiasa amanah, mewujudkan sebuah perubahan, untuk kesejahteraan Masyarakat di Kabupaten Banggai,”tegasnya sembari memohon do’a dan dukungan Masyarakat Kabupaten Banggai.

Di kesempatan terpisah, Wakil Ketua Gerindra Abdul Djlalal Yunus mengatakan, dalam realitas kepemimpinan perempuan, di dunia bahkan di Indonesia terus menunjukkan keberhasilan yang cukup signifikan. Faktor pendukung keberhasilan itu diraih, karena secara psikologi perempuan sangat sensitive, pekah dan cepat merespon setiap persoalan yang dialami masyarakat,”Rata-rata keberhasilan pemimpin perempuan saat memegang tampuk kekuasaan itu berhasil, dengan nilai keberhasilan di level 75 persen,”pungkasnya.

Baca Juga :  Ingin Nikah, Pemuda Ini Nekat Gelapkan Uang Perusahaan

Untuk diketahui, kedelapan lokasi yang dikunjungi kandidat dalam rangka silaturahmi dan sosialisasi pemenangan Minggu (23/8), yakni, Desa Pohi Kecamatan Luwuk Timur, Kelurahan Tanjung Tuwis, Desa Kayutanyo,Desa Uwedikan, Hanga-Hanga Permai, Kelurahan Maahas, Desa Bubung, dan Kilometer 5.  (NS)

  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *