Februari Mutasi Skala Besar, Bupati Sofyan Kaepa: Jangan Dulu Nyaman

BANGGAI POST, BALUT – Pemerintah Kabupaten Banggai Laut bakal melakukan mutasi pejabat dalam skala besar-besaran. Pelantikan pejabat tersebut rencananya dilakukan pada Bulan Februari mendatang. Hal ini disampaikan Bupati Banggai Laut Sofyan Kaepa pada saat membuka assesment seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi Pratama lingkungan pemerintah kabupaten Banggai Laut tahun 2022, Rabu (26/01).
“Setelah assessment ini selesai, sudah ada hasil. Begitu pengesahan dari KASN diterima, langsung digelar pelantikan. Jika tidak ada halangan, Bulan Februari ini,” ungkap Bupati Sofyan.
Ia juga menegaskan, bahwa yang telah dilantik pada bulan yang lalu jangan nyaman dulu. Karna nantinya, di bulan Februari bisa saja bergeser.
“Ada yang setelah dilantik satu dua hari masih sesuai dengan yang diharapkan. Masuk satu bulan sudah mulai belok kiri dan kanan. Jadi jangan dulu nyaman saat ini,” tegas Bupati Sofyan.
Disamping itu, orang nomor satu di Banggai Laut itu berharap jika nantinya belum dilantik jangan berkecil hati. Tidak dilantik bukan berarti tidak dipakai tetapi masih ada yang terbaik.
“Mari kita bangun bersama-sama Banggai Laut ini. Sehingga daerah yang kita cintai ini lebih baik lagi,” tuturnya penuh harap. (IK)