Diduga Akan Tawuran, Empat Pelajar SMA di Kota Luwuk Diamankan Polisi

Foto:Humas Polres Banggai

BANGGAIPOST.COM,Luwuk-Polisi mengamankan sejumlah pelajar di Kota Luwuk lantaran diduga akan melakukan aksi tawuran sesama pelajar di Depan Mess Kejaksaan Negeri Luwuk, Kelurahan Soho, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai, Senin (24/1/2022).

Kapolsek Luwuk AKP Candra SH MH, mengungkapkan, saat itu pihaknya sedang melaksanakan patroli rutin dan menerima informasi dari masyarakat tentang adanya sekelompok pelajar yang diduga akan melakukan perkelahian sesama pelajar.

“Setibanya di TKP anggota menemukan empat pelajar dari berbagai Sekolah Menengah Atas (SMA) di dalam kota luwuk yang sedang duduk,” ungkap AKP Candra.

Mantan Kasat Narkoba Polres Banggai ini menjelaskan, keempat pelajar tersebut langsung diamankan ke Polsek Luwuk bersama empat unit sepeda motor.

“Pelajar yang lainnya diduga telah melarikan diri meninggalkan tempat tersebut,” sebut Kapolsek.

AKP Candra mengatakan, para pelajar yang diamankan tersebut kemudian diberikan pembinaan berupa himbauan serta membuat surat pernyataan.

“Mereka diingatkan agar jangan lagi kumpul-kumpul yang tidak bermanfaat setelah pulang sekolah,” imbau perwira pangkat tiga balak ini.(Hmp)