Jawab Keluhan Masyarakat, DPRD Balut Langsung Turun ke Basel

TURUN LAPANGAN: Nampak Wakil Ketua II Jamaludin R Bunsiang bersama Wakil Bupati Banggai Laut Ablit H Ilyas, Kepala Dinas PUPR Basuki dan Ketua Komisi II Bakri Moh. Japar, turun langsung melihat kondisi jalan yang ada di Kecamatan Banggai Selatan. (ISTIMEWA)



BANGGAI POST, BALUT– Aksi yang digelar Aliansi Masyarakat Peduli Pembangunan Kecamatan Banggai Selatan ternyata menuai hasil. Hal ini terlihat, dengan turun langsung Legislatif dan Eksekutif di kecamatan Banggai Tengah untuk melihat kondisi jalan yang dikeluhkan masyarakat.
Wakil Ketua II DPRD Banggai Laut, Jamaludin R Bunsiang kepada wartawan ini mengatakan, kehadiran DPRD bersama eksekutif di lapangan sebagai bentuk pertanggungjawaban apa yang menjadi keresahan dan keinginan masyarakat terkait dengan kondisi jalan dan ancaman abrasi.
“Kami DPRD bersama Eksekutif dalam hal ini dipimpin langsung Wakil Bupati dan seluruh stakeholder terkait hadir untuk menjawab keluhan masyarakat Banggai Tengah,” kata Jamal, Selasa (11/01).
“DPRD akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat guna menjawab apa yang menjadi keluhan masyarakat. Sebagai contoh hari ini saya bersama teman-teman Aleg dari Komisi II turun langsung,” ungkap Aleg asal partai NasDem.
Dia juga mengungkapkan, DPRD akan terus berupaya bersinergi dengan pihak eksekutif guna mempercepat pembangunan di daerah menuju masyarakat Banggai Laut yang sejahtera.
“DPRD akan terus berupaya bersinergi dan cepat tanggap, agar persoalan-persoalan yang ada di Banggai Laut segera diselesaikan termasuk persoalan infrastruktur yan ada di Kecamatan Banggai Selatan,” ungkap Jamal.(IK)

Baca Juga :  Pelantikan Eselon II Tinggal Menunggu Rekom KASN