Pengurus DPC KAI Banggai Resmi Dilantik

Penyerahan pataka oleh Ketua DPD KAI Sulteng kepada ketua DPC KAI Banggai terpilih Andi Taufik,SH.[Foto:Istimewa]

 

BANGGAIPOST,Luwuk- Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kongres Advokat Indonesia (KAI) resmi dilantik oleh Ketua DPD KAI Sulteng Riswanto Lasdin,S.H.,M.H.,CLA di salah satu Hotel di Kota Luwuk, Jumat (12/11).

Pelantikan pengurus yang baru tersebut ditandai dengan penyerahan pataka oleh Ketua DPD KAI Sulteng kepada ketua DPC KAI Banggai terpilih Andi Taufik,SH.

Turut hadir dalam kegiatan pelantikan, sejumlah pengurus DPD KAI Sulteng, Dekan Fakultas Hukum Untika Luwuk, serta seluruh pengurus DPC KAI periode 2021-2026.

Ketua DPC KAI Kabupaten Banggai terpilih Andi Taufik,SH, mengapresiasi seluruh pihak yang telah berpartisipasi menyukseskan pelantikan pengurus DPC KAI Banggai periode 2021-2026.

“Terima kasih atas partisipasinya. Sebagai pengurus, kami berkomitmen membesarkan dan menjadikan KAI sebagai organisasi Advokat yang terbaik, berintegritas tinggi, berkualitas serta profesional di Kabupaten Banggai. Insya Allah dengan niat yang baik memanage organisasi, perkuat silaturahmi, pasti segalanya akan tercapai,”tuturnya penuh optimis.

Sekadar diketahui, dikesempatan itu juga dilakukan penandatanganan MoU DPC KAI Kabupaten Banggai bersama Fakultas Hukum Untika Luwuk. Kerja sama ini terkait pengembangan keilmuan dan kemahiran hukum bagi mahasiswa.

“Fakultas hukum Untika sangat merespon peran aktif DPC KAI Kabupaten Banggai untuk bisa bersama-sama dalam pengembangan keilmuan dan kemahiran hukum bagi mahasiswa, serta dapat juga terlibat aktif dalam kegiatan Tridharma Perguruan Tinggi. Selamat atas dilantiknya pengurus DPC KAI Kabupaten Banggai,”tutur Dekan Fakultas Hukum Untika Dr.Andi Munafri,SH,.MM. (NS)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *