Satu Dekade di Jalan Restorasi, Amirudin Berharap Nasdem Pemenang Pemilu 2024

Ir.H.Amirudin Tamoreka, Ketua Dewan Pertimbangan DPD Nasdem Kabupaten Banggai.

BANGGAIPOST.COM,Luwuk- Tepat hari ini,  11 Nopember 2021 partai Nasdem merayakan Ulang Tahunnya yang ke-10, dengan mengusung tema ” Satu Dekade di Jalan Restorasi”.

Di Kabupaten Banggai peringatan HUT Nasdem yang diketuai Hj.Batia Sisilia Hadjar,SE,.MM ini dipusatkan di sekretariat Nasdem, kompleks Luwuk Shoping Mall, Kamis (11/11).

Harapan dan Do’a untuk kebesaran partai mengalir disaat peringatan HUT Nasdem ke-10. Seperti dikemukakan Ketua Dewan Pertimbangan DPD Nasdem Banggai  Ir.H.Amirudin Tamoreka.

Dalam sambutannya, Amirudin berharap, Partai Nasdem di Kabupaten Banggai sebagai pemenang Pemilu pada tahun 2024.

“Saya harapkan Nasdem ditahun 2024 akan menjadi pemenang. Berbagai cara dan berbagai upaya akan kami lakukan untuk kejayaan Partai Nasdem,”tegas Amirudin yang juga Bupati Banggai.

Baca Juga :  Kapolres Banggai Kembali Berikan Penghargaan Sejumlah Anggota Berprestasi

Optimisme itu tentunya memiliki tolak ukur, salah satunya, kehadiran Nasdem ditengah masyarakat untuk membawa kesejahteraan.

“Kita yakin dan percaya, Insya Allah dengan hadirnya Nasdem ditengah-tengah masyarakat, akan mensejahterakan rakyat diseluruh Kabupaten Banggai,”tutur Amirudin optimis.

Untuk itu, Amirudin berharap DPD Nasdem sebagai partai yang membawa gerakan perubahan senantiasa  mengawal Visi-Misi Bupati dan Wakil Bupati Banggai. Untuk satu tujuan yakni mewujudkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Banggai.

“Kita akan wujudkan masyarakat Banggai yang maju, masyarakat yang mandiri, dan masyarakat yang sejahtera,”tandasnya.

Tidak hanya itu Amirudin menyampaikan bahwa Nasdem telah menunjukkan perjuangan yang cukup dahsyat, berkontribusi, berjuang bersama untuk memenangkan Bupati dan Wakil Bupati Banggai.

Baca Juga :  Akses Jalan Segera Ditutup, Berikut 6 Poin Himbauan Tim Penertiban Pasar Simpong di Luwuk Banggai

“Seluruh pelosok di 337 Desa kami masuki untuk memenangkan Bupati dan Wakil Bupati. Dukungan partai Nasdem ini jangan kita abaikan, akan kita kawal terus, sehingga apa yang kita cita-citakan akan terlaksana di Kabupaten Banggai,”ujarnya.

Mengakhiri sambutannya, Amirudin juga berharap melalui momentum HUT Nasdem ke-10 akan melahirkan semangat baru untuk para kader, dengan tetap bersyukur atas nikma Allah yang telah diberikan. (NS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *