Percepat Penurunan Level PPKM, Bupati: Semua Organisasi Wajib Sukseskan Program Vaksinasi

Bupati Banggai Ir.H.Amirudin Tamoreka

 

BANGGAIPOST,Luwuk- Bupati Banggai Amirudin Tamoreka, berkeinginan agar semua organisasi di Kabupaten Banggai agar mensukseskan program Vaksinasi yang tengah digencarkan oleh Pemerintah Daerah.

Hal itu ia sampaikan Bupati saat menghadiri Musyawarah Orari Lokal Banggai ke XI tahun 2021, yang digelar di gedung Pemuda, Kelurahan Keraton, Minggu (17/10).

Upaya tersebut dilakukan untuk mencegah penularan virus Covid 19, serta memepercepat status Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Kabupaten Banggai dari Level 2, menjadi level 1.

“Kepada ketua terpilih agar dalam menyusun program kerjanya, dapat mengakomodir program vaksinasi. Sehingga segera terealisasi penurunan PPKM ke level 1,” tutur Bupati berharap.

Harapan yang sama juga di sampaikan Sekretaris Sekretaris Orari Daerah (Orda) Provinsi, Herman.

Baca Juga :  Empat Kandidat Resmi Daftar Pilkades Lontos

Dikatakan, sebagai pengurus Orari, mau tidak mau harus mendukung Pemerintah Daerah. Salah satunya program vaksinasi, agar terhindar dari penularan covid-19, agar kehidupan kembali seperti biasa.

Sekadar diketahui, Dalam Musyawarah Orari Lokal Banggai ke XI, terpilih sebagai ketua Orari yang baru adalah Drs. Alfian Djibran,MM menggantikan Haris Hakim. (NS/KF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *