Do’a Malam Ke-40 Wafatnya H.Murad Husain

BANGGAIPOST,Luwuk- Peringatan malam ke-40 Wafatnya Almarhum H.Murad Husain di gelar pihak keluarga di Kantor PT. Kurnia Luwuk Sejati (KLS), Minggu (26/9) malam.

Do’a bersama untuk Almarhum digelar terbatas. Dihadiri kerabat dekat,  pimpinan Perbankkan, serta sejumlah karyawan PT. KLS. Acara ini digelar dengan menerapkan protokol Kesehatan Covid-19 yang ketat.

Sebelum Do’a bersama, acara diawali dengan membaca Surah Yasin yang dipandu langsung oleh Ketua MUI Kabupaten Banggai Ustad Zainal Abidin Alihamu.

Usai pembacaan Do’a, dilanjutkan sambutan pihak keluarga Almarhum, yang disampaikan Hj.Sulianti Murad,SH,.MM.

,”Kami keluarga pada kesempatan ini dimalam ke-40, memohon kepada para undangan, jamaah, untuk membacakan Surah Alfatihah. Dan kita Niatkan Untuk Almarhum. Insya Allah menjadi kebaikan bagi beliau, keluarga dan kita semua,”pintanya berharap sembari diaminkan jamaah yang hadir.

Tidak hanya itu, Putri Almarhum H. Murad Husain ini juga berharap, melalui momentum malam ke-40, agar kiranya kita semua dapat memaafkan segala dosa dan kekhilafan almarhum semasa hidupnya.

,”Diluar kehendak dan angan kita,
Jauh dari harapan kita sesungguhnya. Namun siapa yang bisa menolak ketentuanNya, sebab dari kemaha kuasaanNya lah, seluruh takdir manusia di putuskan. Kami keluarga hanya bisa memanjatkan do’a, semoga Amal Kebaikan Almarhum diterima Allah SWT, dan diberi tempat yang terbaik disisiNYA,”pungkasnya di Aminkan undangan yang hadir. (NS).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *