HUT Lalulintas Bhayangkara ke-66, Personil Satlantas Polres Bangkep Gelar Baksos di Balut

DONOR DARAH : Personil Satlantas Polres Bangkep saat mendonorkan darah di RSUD Banggai. (FOTO Dok Lantas Bangkep)


BANGGAI POST, BALUT– Anggota Satuan Lantas Polres Banggai Kepuasan di Kabupaten Banggai Laut menggelar kegiatan donor darah di RSUD Banggai di Desa Adean dan bagi-bagi masker sekaligus kampanye keselamatan berlalulintas di depan Pasar Baru.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian peringatan hari ulang tahun Lalulintas Bhayangkara ke-66 tahun yang diperingati hari ini, Rabu (22/9).

Kegiatan Sat Lantas di Kabupaten Banggai Laut di pimpin Kanit Reg Ident Sat Lantas Res Bangkep AIPDA I Ketut Hartawan, SH.

Kepada wartawan dirinya mengatakan, bahwa kegiatan donor darah diikuti oleh personel Sat Lantas Polres Bangkep yang ada di Banggai Laut merupakan momen HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 serta sebagai motivasi bagi masyarakat agar tidak perlu khawatir dan takut untuk mendonorkan darahnya di masa pandemi.

“Dari kegiatan tersebut terkumpul 5 kantong darah yang berhasil di donorkan dari personil Sat Lantas Polres Bangkep di Balut dan kesemua proses dilakukan sesuai dengan prosedur protokol kesehatan sehingga berjalan dengan baik, aman dan tertib,” katanya.

Dirinya juga menghimbau pada masyarakat untuk memperhatikan keselamatan berlalulintas, lengkapi surat-surat kendaraan dan yang paling penting lagi tetap menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas di luar rumah.
“Mari bersama jaga keselamatan dalam berlalulintas. Karna di rumah ada orang yang kita cintai menunggu. Tetap terapkan prokes selama beraktivitas diluar rumah,” ujar Hartawan. (IK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *