Warga Balut Heboh, Lihat Buaya Berjemur di Bantaran Sungai Mampaliasan

SUDAH SERING MUNCUL: Seekor buaya berukuran sekira sepanjang tiga meter berjemur di bantaran sungai dekat jembatan alternatif mampaliasan, Selasa (14/9). 


BANGGAI POST, BALUT– Puluhan pengendara kendaraan roda dan empat tiba-tiba memarkir kendaraan setelah melewati jembatan alternatif Mampaliasan, Selasa (14/9).

Para pengendara ini memilih untuk memarkir kendaraannya, karna ingin melihat dan mengabadikan seekor buaya yang tengah asik berjemur di dekat jembatan alternatif tersebut. Buaya dengan panjang kurang lebih 2 meter itu, tetap tenang meski sedang diliat oleh para warga.

Beberapa warga yang melihat buaya tersebut mengatakan, bahwa memang sudah beberapa kali diliat muncul tetapi buayanya masih berada dalam air sungai. “Baru ini memang diliat buayanya berjemur,” kata warga tersebut.

Karna keberadaan buaya di dekat pemukiman warga, diharapkan para warga yang berada di dekat aliran sungai mampaliasan untuk berhati-hati melaksanakan aktivitasnya di sungai. Terutama bagi anak-anak yang biasanya berenang dalam sungai. (IK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *