Perwis Banggai dan Keluarga Alm. Murad Husain Donasikan Bantuan Untuk Kesembuhan Arafif, Pasien Hidrosepalus

BANGGAIPOST, Luwuk- Aksi sosial kembali dilakukan Persatuan Wanita Islam (Perwis) Kabupaten Banggai.

Kali ini, organisasi sosial kemasyarakatan yang dinahkodai Hj.Sulianti Murad,SH,.MM itu mendonasikan bantuannya kepada Arafif, Pasien Hidrosepalus di RSUD Luwuk, yang saat ini telah di rujuk ke Palu guna menjalani operasi.

Kepada Banggai Post, Wakil Ketua Perwis Banggai Rhia Makmur, usai menyerahkan bantuan di RSUD Luwuk, Senin (13/9) malam, mengatakan, bantuan Perwis berupa dana di berikan secara langsung kepada orang tua Pasien sesaat sebelum diberangkatkan menuju Palu untuk menjalani operasi,”Alhamdulillah Perwis Banggai bisa membesuk dan berbagi untuk membantu adik Arafif. Semoga operasi dilancarkan, dan segera sembuh dari penyakit yang dideritanya,”tutur Rhia.

Di informasikan, selain menyalurkan bantuan dari Perwis Banggai, dikesempatan yang sama juga ia diberi amanah menyalurkan bantuan dari keluarga Alm.Murad Husain untuk meringankan biaya pengobatan pasien,”Selain menyerahkan bantuan dari Ketua Umum Perwis, kami juga menyerahkan bantuan dana dari keluarga Alm. Murad Husain,”jelasnya.

Ditempat terpisah, Ketua Umum Perwis Banggai, Hj.Sulianti Murad,SH,.MM berharap, dengan bantuan ini, paling tidak dapat meringankan beban keluarga, untuk kesembuhan Arafif, pasien penderita hidrosefalus.

,”Alhamdulillah Perwis dan Keluarga Alm. Murad Husain dapat berbagi, memberikan harapan bagi mereka yang membutuhkan. Semoga ade’ Arafif cepat sembuh, segenap doa kami persembahkan demi kesembuhanmu..Amiin,”ucap Sulianti. (NS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *