Bupati Sofyan Pimpin Langsung Perbaikan Jalan di SPBU Banggai

PIMPIN LANGSUNG : Bupati Sofyan Kaepa memimpin langsung pekerjaan perbaikan jalan di SPBU Banggai. Sofyan salah seorang Basalo Sangkap Batomundoan Kerajaan Banggai.(FOTO MOHAMAD IKBAL/BANGGAI POST)


BANGGAI POST, BALUT- Demi kelancaran aktivitas masyarakat khususnya kota Banggai, Bupati Sofyan Kaepa ikut turun langsung memimpin perbaikan jalan di komplek SPBU Banggai yang berlubang akibat beberapa hari ini kota Banggai diguyur hujan lebat. Jalan di komplek SPBU tersebut merupakan jalan alternatif yang saat ini dilalui oleh masyarakat dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari di kota Banggai.

Dengan alat sederhana, Bupati memimpin langsung anggota Satpol-PP Banggai Laut untuk turun menimbun jalan-jalan yang berlubang. “Tidak ada anggaran untuk memperbaiki jalan ini, yang bisa dilakukan sebatas ini saja. Kita gunakan apa yang ada dan bisa dilakukan,” kata Sofyan, Senin (23/8).

Pada saat ini juga, pemerintah terus mengupayakan agar jembatan mampaliasan yang saat ini sementara dalam proses pembangunan bisa cepat selesai. “Pemerintah terus berkoordinasi dengan pihak pelaksana agar jembatan bisa cepat selesai di bangun. Dan saat ini bentangan jembatan sementara dalam perjalanan,” ungkap Bupati.

“Semoga bulan depan jembatan mampaliasan sudah selesai dan bisa dilalui,” tuturnya. (IK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *