Do’a Terus Mengalir Untuk Bapak Pembangunan H. Murad Husain, Semoga Husnul Khotimah Sang Dermawan

BANGGAIPOST,Luwuk- Publik kembali kehilangan salah satu tokoh yang dijuluki Bapak Pembangunan Ekonomi Kerakyatan yang Dermawan, DR (HC) H.Murad Husain.

Do’a dan Ucapan Turut Berduka Cita terus mengalir pasca kabar meninggalnya pengusaha sukses itu pada Selasa, (17/8) bertepatan HUT RI ke-76 di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta.

Suasana duka ikut dirasakan warga di Kabupaten Banggai. Do’a dari sejumlah kalangan mengalir deras. Ucapan Turut Berduka Cita melalui Karangan bunga terpajang di Kantor PT. KLS di kawasan Jalan Ahmad Yani Kota Luwuk. Kiriman dari sejumlah tokoh, baik Nasional maupun di daerah.

Sesekali, warga yang melintasi ruas jalan itu berhenti sejenak, sembari menanyakan kabar pemakaman sang tokoh yang dikenal dermawan.

Tidak hanya itu, Doa dan Ucapan kepada sang tokoh juga menghiasi halaman Media Sosial Facebook.

Salah seorang warga, Ardin Amboai dalam unggahannya menuliskan,”Selamat Jalan
DR(HC),H.Murad Husain.Semoga Jejak Perjuangan&Andilmu Dalam Mengembangkan & Turut Serta Membangun Daerah Banggai-SulTeng
Menjadi Amal Muliamu Di sisi Allah SWT,
Tuhan Yang Maha Esa,,Amin..
Husnul Khatima ,,Amin ya Rabb,”tulisnya.

Rini Hasan, dalam unggahannya menuliskan H. Murad Husain merupakan orang baik, sang dermawan sejati,” InalilahiWainailahiRojiun,,,,,,,,,
SEWAKTUHH SAYA MENIKAH DI THN 1999
ALMARHUMAH MAMA MENGUNDANG KHUSUS PAK MURAD, BEGITULAH
Sapaan Beliauuh.
Sy pe anak mw kawin, baruuh ini saya b PESTA BESAR TLG PAK MURAD HADIR
DI JAWAB DGN BERCANDAAN NANTI SA HADIR….,”tuturnya.

,”PAS PESTA KEBETULAN ADA ACARA KEDUKAAN DI PASAR TUA,,,,, HABIS HADIRI ACARA DI P TUA PAK MURAD LANGSUNG K GEDUNG WANITA MENGHADIRI PESTAkuuhh Yang pada saat ituuuh pesta hampir usai Datang LANGSUNG K PANGGUNG BERJABAT SALAM SAMBIL BILANG SAMAAA ALMARHUMah MAMAA…..
SAYAAA DATANG KAN ???????
SAMBIL MEMBERI UANG DI TANGAN MAMA TANPA DI AMPLOPI DAN iTuuuh sungguh banyak,”kesannya.

Iapun menilai, H. Murad Husain merupakan tokoh yang berjasa menyelamatkan nilai rupiah di saat krisis ekonomi1998,”Dan BELIAU PERNAH BERJASAH WAKTUHH
KRISIS DI THN 1998,,
DALAM MENYELAMATKAN NILAI RUPIAH YANG TERPEROSOK OLEH DOLLAR.
ALFATIHA BWT PAK MURAD HUSAIN
DAN SEMOGA IBUUH Anthy dan keluarga di BERI SABAR YG LUAS AMIN YRA,”tutupnya.

Arifin Bonde, dalam unggahannya menulis turut berduka cita atas berpulangnya kerahmatullah sang pembaharu tanah BABASAL Bapak DR.H.Murad Husain.

,”Innalillahi waa inna Ilaihi Raji’un
Turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas berpulangnya ke Rahmatullah sang pembaharu tanah BABASAL Bpk DR. H. MURAD HUSAIN, terima kasih atas kontribusinya di dalam keluarga kami, keluarga besar KAMPER, terima kasih telah memberikan Wadah buat kami untuk berlatih menjadi manusia yg lebih baik, semoga amal ibadah bpk menjadi amal Jariyah terutama di dalam pembangunan peradaban di kota luwuk banggai yg kami cintai,”tulisnya.

Tokoh Pemuda Banggai Herman Tope, dalam unggahannya, ditengah Hari Kemerdekaan, Rakyat Kabupaten Banggai kehilangan salah satu Bapak Pembangunan (Alm. H. Murad Husain,”Innalillahi waiinaillaihi rojjiun, KOKAD Banggai Turut berduka cita , semoga amal ibadah alm diterima disisi Allah swt dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,”tulisnya.

Amir Tamoreka Center, dalam unggahannya di halaman FB menulis,”Innalilahi Wainnailaihi Raji’un Turut Berduka Cita Yang Sedalam-dalamnya atas Wafatnya Salah Satu Tokoh Pembangunan Kab.Banggai.
Dr.(HC).H.Murad Husain
Selamat Jalan Di Keabadian
Semoga Segala Jasa dan Kebaikan Untuk Kab.Banggai di Terima Sebagai Pahala.
Husnul Khatimah.
Semoga Allah SWT Mengampuni, Menyayangi dan Menempatkan Engkau di Tempat Yang Mulia Disisinya.Aamiin,”tulis pemilik akun.

Wiwik Tua Dewi, dalam postingannya mengunggah,”Innalillahi wa innalillahi rojiun
Sy bersaksi Bapak MURAD HUSAIN adalah orang yg baik ya Allah, Husnul Khotimah bapak. Kami mantan karyawan PT KURNIA SULAWESI KARYATAMA PALU Mengucapkan turut berduka cita yg sedalam-dalamnya.(NS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *