Bupati Banggai Bagikan Sembako Untuk Warga Isoman Dengan Bersepeda

BANGGAIPOST,Pagimana- Bupati Banggai Ir. H. Amirudin memanfaatkan Hari Libur meluangkan waktunya di sela sela kesibukan, bersepeda bersama pejabat daerah dan komunitas sepada lainnya Menyusuri Ruas Jalan Trans Sulawesi Luwuk – Pagimana, Sabtu (14/8).

Kegiatan tersebut di awali dari kawasan gedung olahraga (Gor Kilongan) pada Pukul 06.00 dan Menuju Kecamatan Pagimana yang jarak tempuhnya 67 Km.

Dalam perjalan bersepeda Bupati Banggai juga mampir dibeberapa Desa di Kecamatan Pagimana di antaranya: Desa Poh, Desa Bungawon, Desa Bondat, Desa Tintingan, dan Desa Basabungan dalam rangka membagikan sembako secara simbolis kepada masyarakat yang sedang terpapar Covid-19 dalam rangka Penanganan Covid 19 di Kabupaten Banggai.

Dalam penyerahan bantuan tersebut Bupati Banggai berharap, Sembako yang Pemerintah berikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terpapar covid-19,
,”Saya juga berpesan kepada warga masyarakat agar warga bisa membagi waktu untuk berolahraga di masa pendemi ini. Sebab apabila kita sering berolahraga, maka kita mendapat kebugaran tubuh dan fit selalu,” Ucap Bupati.

Lebih lanjut Bupati mengatakan kegiatan sepeda santai yang sering dilakukan adalah salah satu upaya untuk menjaga kesehatan dan imunitas tubuh di masa pandemi ini.

,”Mari kita biasakan olahraga di pagi hari,
Saya juga menegaskan kepada kita semua warga masyarakat untuk selalu menjaga diri kita dari Pandemi Covid 19, dengan cara selalu memakai masker, sering mencuci tangan, Menjaga jarak dan mengurangi mobilitas dengan orang lain, selain kita berikhtiar, tentu kita juga berdoa kepada Allah SWT agar kiranya Pandemi Covid 19 yang melanda Dunia Pada Umumnya, dapat segera teratasi dan hilang dari Dunia kita,”tutup Bupati. (NS/FK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *