PT.KLS Sumbang 1000 Paket Sembako Untuk Nakes dan Warga Terdampak Covid-19

BANGGAIPOST,Luwuk- PT.Kurnia Luwuk Sejati (KLS) memiliki komitmen dalam hal penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Banggai. Wujud dari komitmen tersebut diimplementasikan dengan menyalurkan bantuan 1000 paket Sembako untuk Tenaga Kesehatan (Nakes) dan Warga Terdampak Covid-19 di Kabupaten Banggai.

Bantuan itu diserahkan secara simbolis kepada Wakil Bupati Banggai Furqanuddin Masulili mewakili Pemerintah Daerah di halaman kantor Bupati Banggai, Senin (9/8).

Tak menunggu lama, Wakil Bupatipun seketika melakukan serah terima bantuan tersebut kepada Ketua Satgas Covid-19 Drs.Alfian Djibran,MM untuk disalurkan kepada warga terdampak Covid-19.

Turut hadir dikesempatan itu Sekretaris Daerah Ir. Abdullah, M.Si, Asisten Perekonomian Dan Pembangunan Drs. H. Alfian Djibran, MM selaku Ketua Satgas Covid-19, Kabag Prokopim Ferry Raffles Ledder, S.IP, Asisten Direktur PT. Kurnia Luwuk Sejati Ferdinan bersama staf PT. KLS.

Baca Juga :  UPDATE Covid-19: Hari Ini 18 Juni Banggai Bertambah 3 Kasus Baru

Asisten Direktur PT.KLS, Ferdinan mengatakan, sebagai bentuk kepedulian dalam hal gerakan penanganan Covid-19 di Kabupaten Banggai, PT. KLS memberikan bantuan berupa 1000 paket sembako kepada Nakes dan Warga masyarakat terdampak Covid-19.

“Ucapan terimakasih kami sampaikan kepada Pemda Banggai sudah menerima bantuan sembako ini, sebagai bentuk kepedulian Perusahaan kepada masyarakat yang terdampak COVID-19. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi Masyarakat yang terdampak Virus mematikan ini” ucapnya.

,”Selain melalui Pemerintah Daerah, PT. KLS juga memberikan bantuan yang sama secara langsung ke RSUD Luwuk dan Puskesmas-Puskesmas sekitar,”tambah Ferdinand

Sementara itu, dalam sambutannya Wakil Bupati Banggai mengapresiasi bantuan PT.KLS dalam hal penanganan dampak Covid-19 di Kabupaten Banggai. Iapun menghaturkan terima kasih yang mendalam kepada segenap Managemen dan Direksi Perusahaan yang dibangun Murad Husain itu.

Baca Juga :  Begini Keputusan RDP Komisi III Terkait SK Pengangkatan Direksi PDAM

“Atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Banggai mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas bantuan ini, mudah-mudahan bantuan yang diberikan ini, insya Allah dapat dimanfaatkan oleh masyarakat yang sedang dirundung duka dan kemalangan atas musibah covid-19,” tuturnya.

“Mudah-mudahan dengan bantuan ini,
PT. KLS semakin sukses dan mendapat keberkahan dan semakin maju. Apabila perusahaan semakin maju maka peran sosialnya akan semakin meningkat dan bisa menjadi mitra Pemda untuk mendedikasikan diri kepada Kabupaten tercinta ini”, tambah Wabup.

Dipenghujung sambutannya, Wabup berharap bantuan tersebut untuk segera disalurkan kepada mereka yang berhak menerima,”Untuk Satgas Covid-19 tolong untuk segera menyalurkan bantuan ini kepada masyarakat yang terdampak, agar dapat secepatnya dimanfaatkan oleh yang membutuhkan. Semoga kasus positif covid 19 semakin menurun, Aamiin” tutupnya. (NS)

Baca Juga :  Selama Dua Bulan, 16 Kasus Laka Lantas di Banggai, 11 Korban Meninggal Dunia

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.