Bantuan Beras PPKM Untuk Keluarga Penerima Manfaat Disalurkan

BANGGAIPOST,Luwuk- Bantuan Beras PPKM Untuk Keluarga Penerima Manfaat resmi  Disalurkan. Ini ditandai dengan digelarnya  lounching  Bansos beras PPKM dari Bulog melalui program PKH dan BST oleh Bupati Banggai Ir. H.Amirudin Tamoreka, yang dipusatkan di halaman kantor Bupati, Rabu, (28/7).

Selain para keluarga penerima bantuan dan beberapa pejabat di lingkungan Setda Kabupaten Banggai, hadir juga Kepala Kantor Bulog Cabang Luwuk dan Kabid Linjamsos Dinas Sosial dan Pendamping PKH.

Dalam sambutannya Bupati Amirudin mengatakan,  ditengah-tengah pandemi Covid-19, Kemensos Hadir melalui Dinas Sosial Kabupaten Banggai untuk menyalurkan bantuan PPKM bagi keluarga penerima manfaat,”Pemerintah berharap, mudah-mudahan bantuan ini dapat berguna bagi seluruh keluarga penerima manfaat,”tutur Bupati

Baca Juga :  Pemda Banggai Akan Gelar Lomba STQ di Tingkat Pondok dan Desa

Sekadar diketahui, jumlah keseluruhan penerima Bantuan Sosial Beras PPKM untuk Program Keluarga Harapan (PKH) berjumlah 13.482 KPM dan untuk Bantuan Sosial Tunai (BST) berjumlah 11.074 KPM.

Usai menyerahkan bantuan tersebut secara simbolis kepada salah seorang Keluarga Penerima Manfaat, Bupati Amirudin melepas mobil pengangkut bantuan untuk didistribusikan kepada keluarga penerima manfaat Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Sosial Tunai (BST). (NS/BP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *