Polsek Banggai Rutin Turun Sampaikan Pesan Prokes Covid-19

CEGAH PENYEBARAN COVID 19: Polsek Banggai terus melakukan sosialisasi dan himbauan pada masyarakat Banggai Laut. (DOK POLSEK BANGGAI)


BANGGAI POST, BALUT– Pandemi Covid-19 sepertinya memasuki babak baru. Hal ini menyusul dengan munculnya covid-19 varian delta yang terus menjadi seluruh daerah di Indonesia, tidak terkecuali di Kabupaten Banggai Laut. Tak ayal varian Covid-19 dari India pun harus diwaspadai.
Polsek Banggai pun tak mau lengah dengan penerapan protokol kesehatan di wilayah hukumnya.

Rabu (7/7), para anggota Polsek Banggai tak henti-hentinya terus memberikan himbauan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat.

Kapolsek Banggai AKP Karel Paeh mengatakan, Polsek Banggai menghimbau penerapan protokol kesehatan dan himbauan agar masyarakat untuk di vaksin.

Baca Juga :  UPDATE Covid-19: Hari Ini 8 Juni Banggai Bertambah 3 Kasus Baru

“Saya bersama-sama anggota lain rutin mensosialisasikan kepada masyarakat terkait pencegahan penularan covid-19,” kata AKP Karel.

Dirinya menegaskan, bahwa Polsek Banggai tidak pernah kendor dalam pencegahan covid-19 di Banggai Laut. Meski memang saat ini Kabupaten yang berada di ujung timur provinsi Sulawesi Tengah masih termasuk zona hijau.

“Kami berharap masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dalam kehidupan sehari-hari. Apalagi dengan Covid-19 varian delta,” tuturnya.

“Jangan kendor terhadap protokol kesehatan, masyarakat harus tetap mematuhi protokoler kesehatan. Terutama memakai masker ketika berada di luar rumah, mencuci tangan dan menjaga jarak,” tegas perwira tiga balak. (IK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *